Breaking News:

Bank Jatim

Bankjatim Undi 35 Unit Mitsubishi Xpander di Acara KMG Vaganza, Bentuk Apresiasi Nasabah

Bankjatim memberikan apresiasi kepada nasabah yang melakukan pinjaman Kredit Multi Guna (KMG) dengan undian 35 unit Xpander.

foto: bankjatim
Pengundian hadiah 35 unit mobil Mitsubishi Xpander yang digelar bankjatim untuk nasabah Kredit Multiguna dievent KMG Vaganza. Acara tersebut juga dihadiri Wagub Jatim Emil Dardak. 

SURYA.co.id |  SURABAYA - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk atau bankjatim memberikan apresiasi kepada nasabah yang melakukan pinjaman Kredit Multi Guna (KMG).

Apresiasi diberikan dengan undian hadiah 35 unit mobil Mitsubishi Xpander pada Rabu (7/4/2021).

Dalam kegiatan yang digelar secara hybrid tersebut, online dan offline secara terbatas, Pgs Direktur Konsumer, Ritel & Usaha Syariah Ferdian Timur Satyagraha mengungkapkan bahwa Kredit Multiguna merupakan salah satu produk bankjatim yang telah mendapatkan simpati masyarakat.

"Dan dapat membantu banyak nasabah dalam memenuhi segala kebutuhan yang bermanfaat untuk kesejahteraannya sehingga mampu meningkatkan daya beli masyarakat," kata Ferdian.

Dirinya berharap event ini dapat digelar secara periodik sebagai wujud kehadiran bankjatim dalam memenuhi kebutuhan finansial masyarakat Jawa Timur.

Setelah pengundian KMG Vaganza, acara dilanjutkan dengan webinar edukatif bertemakan Mengatur Keuangan Keluarga di Tengah Pandemi.

Menghadirkan narasumber kondang Safir Senduk serta Iman Dwi sebagai moderator. Rangkaian acara ditutup dengan penampilan epic Band Letto.

Selain undian berhadiah bagi nasabah pinjaman KMG, bankjatim juga menggelar undian untuk nasabah tabungan. Yaitu Undian Tabungan Siklus. 

Sama halnya dengan Undian Tabungan Siklus, KMG Vaganza merupakan Event pengundian hadiah Kredit Multiguna Bank Jatim yang dilaksanakan pertama kalinya.

Dalam kesempatan tersebut, hadir secara langsung Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak,

Perwakilan Bank Indonesia Kantor Perwakilan Jawa Timur serta jajaran Komisaris dan Direksi bankjatim.

Dalam Sambutannya, Emil mengapresiasi atas apa yang dilakukan bankjatim.

"Karena biasanya undian berhadiah itu untuk nasabah yang menabung, tapi ini nasabah yang kredit pun juga dapat. Itu luar biasa, apalagi jumlahnya sampai 35 unit mobil," ungkap Emil.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved