Breaking News:

Berita Madiun

Pemilik Warkop di Madiun Sediakan Layanan Kasih Sayang, Sampai Nekad Gandeng PSK

Kasatreskrim Polres Madiun Kota, AKP Fatah Meilana mengatakan, pelaku ditangkap karena kasus prostitusi.

surya/rahardian bagus p
Kasat Reskrim Polres Madiun Kota, AKP Fatah Meilana. 

SURYA.CO.ID, MADIUN - Usaha esek-esek di Kota Madiun ini seperti tidak mau kalah dengan pemilik warung kopi (warkop) di Blitar. SM, seorang warga Kecamatan Jiwan harus berurusan dengan polisi, gara-gara menyediakan layanan seks di sela usaha warkopnya.

Tidak hanya itu, SM sampai nekat menggandeng dua perempuan yang ternyata adalah PSK, untuk menyediakan layanan ngopi plus kepada para pelanggan warkop.

Tim Satreskrim Polres Madiun Kota pun menggerebek usaha 'kopi pangku' milik SM di bekas lokalisasi Gude, Desa Teguhan, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun, Sabtu (27/3/2021) lalu.

Kasatreskrim Polres Madiun Kota, AKP Fatah Meilana mengatakan, pelaku ditangkap karena kasus prostitusi. Polisi sebelumnya sudah mendalami bahwa SM memiliki usaha warkop di kawasan tersebut, tetapi juga menyediakan dua orang PSK di sana.

“Kalau ada konsumen yang datang ke warungnya, tersangka menawarkan layanan kasih sayang. Kalau berminat, tersangka akan memanggil dua wanita itu,” kata Fatah, Kamis (8/4/2021).

Fatah mengatakan, selanjutnya pelanggan dan PSK yang disediakan akan bertransaksi. Tersangka juga menyediakan kamar di lokasi untuk berhubungan intim. “Setiap transaksi tersangka SM ini mendapatkan fee dari wanita tersebut,” jelasnya.

Dalam kasus ini, kepolisian telah memeriksa lima orang saksi. Polisi juga menyita sejumlah barang bukti, berupa uang tunai Rp 40.000 dari tangan tersangka, Rp180.000 dari tangan saksi, serta dua kondom bekas, dan enam kondom baru.

Akibat perbuatannya itu, tersangka dikenakan Pasal 296 KUHP dan atau Pasal 506 KUHP dengan ancaman hukuman penjara maksimal satu tahun empat bulan. ***

Penulis: Rahadian Bagus
Editor: Deddy Humana
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved