Breaking News:

Berita Entertainment

Kesedihan Ashanty Ditinggal Aurel Hermansyah Pindah Rumah, Curhat Penyesalan Masa Lalu: Itu Sakit

Ashanty merasakan kesedihan ditinggal Aurel pindah ke rumah Atta Halilintar. Ia curhat teringat ibunya dan penyesalan masa lalu: Itu sakit.

KOLASE YOUTUBE
ILUSTRASI. Kesedihan Ashanty 

Istri Anang Hermansyah ini kemudian mengingatkan kepada setiap anak yang akan menikah agar tak menyesal.

Ia menegaskan bahwa kesedihan seorang ibu ketika ditinggal anaknya menikah adalah hal yang wajar.

"Kalau orangtua kalian lagi manja, atau gimana (sedih), kalian harus pahami," tutur Ashanty.

Penyakit autoimun Ashanty mendadak kambuh jelang pernikahan Aurel Hermansyah
Penyakit autoimun Ashanty mendadak kambuh jelang pernikahan Aurel Hermansyah (Instagram @ashanty_ash)

"Nanti nih kalian akan merasakan hal yang sama, dan itu aku sudah ngerasain," sambungnya.

Ashanty tampak menyesal lantaran dulu ia menyepelekan apa yang dirasakan ibunya.

Bahkan hal itu sampai membuat ibunya cemburu karena merasa tidak diperhatikan lagi.

"Aku udah rasain kayak dulu mamahku ku tuh kayak 'kamu di mana', nyariin, aku tuh kayak 'udah dong aku lagi kawin lagi sama keluarga baru aku',"

"Terus dia sempat cemburu kayak 'kamu semenjak nikah udah nggak perhatiin mama lagi',"

Kendati demikian, apa yang dirasakan ibu Ashanty dulu sangatlah wajar.

Kini, Ashanty tidak mau berlarut merasakan apa yang dirasakan ibunya dulu.

Halaman
1234
Penulis: Arum Puspita
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved