Breaking News:

Persela Lamongan

Hari ini Tinggalkan Bandung, Nasib Pemain Asing Persela Lamongan Melvyn Lorenzen Tunggu Evaluasi

Seusai gagal ke babak 8 besar Piala Menpora 2021, Persela Lamongan tinggalkan Bandung, Kamis (8/4/2021). Nasib pemain asingnya menunggu evaluasi.

Foto:persela lamongan untuk surya.co.id
Pemain asing Persela Lamongan di Piala Menpora 2021, Melvyn Lorenzen. Status Melvyn menunggu evaluasi tim pelatih dan manajemen Persela Lamongan. 

SURYA.co.id, LAMONGAN - Seusai gagal ke babak 8 besar Piala Menpora 2021, Persela Lamongan tinggalkan Bandung, Kamis (8/4/2021).

Disampaikan asisten pelatih Persela Lamongan, Didik Ludianto, timnya memilih balik hari ini karena siang tadi masih mengikuti rangkaian vaksinasi tahap kedua.

"Kami balik (ke Lamongan) hari ini setelah tadi siang vaksinasi," ungkap Didik pada Surya.co.id, Kamis (8/4/2021).

Sesampainya di Lamongan, Didik belum menentukan program seperti apa yang akan dijalankan menatap persiapan Liga 1 2021 dimana sesuai rencana akan digelar bulan Juni/Juli mendatang.

Pelatih asal Bojonegoro itu menyebut, tim pelatih akan lebih dulu melaporkan semua hasil analisa performa pemain berjuluk Laskar Joko Tingkir itu pada manajemen.

Hasil diskusi itulah yang nantinya menjadi dasar tim pelatih menyusun program, termasuk kemungkinan melakukan perombakan komposisi.

Ajang Piala Menpora 2021 ini, terdapat sejumlah pemain Persela yang masih berstatus trial, selain beberapa pemain muda, ada juga pemain impornya, Melvyn Lorenzen.

"Saya akan membuat laporan Piala Menpora ini ke manajemen, nanti baru diputuskan ke depan akan seperti apa," tegasnya.

Terkait masa depan Melvyn, Didik belum bisa memutuskan statusnya meski pada ajang Piala Menpora 2021 ia tampil menjanjikan.

Pemain asal Jerman itu sudah mengemas dua gol, dari total tiga gol yang diciptakan Persela di ajang pramusim kali ini.

"Kami lihat ke depannya seperti apa, kami nanti koordinasi dengan manajemen, saya buat laporan hasil, nanti ditindaklanjuti bagaimana ke depannya," pungkas Didik Ludianto. 

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved