Breaking News:

Properti

Siap Lanjutkan Proyek CitraLand Vittorio di Wiyung Surabaya, Ciputra Resmikan Marketing Gallery

PT Ciputra Development Tbk kembali melanjutkan proyek CitraLand Vittorio di kawasan Wiyung Surabaya.

surya.co.id/sugiharto
Dari kanan: GM Citraland Vittorio Indra Purnama, Komisaris, Andy Wahono, Senior Director Coputra Group, Sutoto Yakobus dan Komisaris, Erwin Darmoni Tansil mengamati maket Superblok Citraland Vittorio di sela pembukaan marketing galery di kawasan Wiyung, Surabaya, Rabu (7/4/2021). 

SURYA.co.id | SURABAYA - PT Ciputra Development Tbk kembali melanjutkan proyek CitraLand Vittorio di kawasan Wiyung Surabaya.

Hal ini ditandai dengan peresmian Marketing Gallery dan penandatanganan bersama kontraktor yang akan melakukan pembangunan kontruksi.

Langkah ini sebagai upaya untuk menyambut membaiknya pasar properti pasca pandemi covid 19 bersamaan dengan adanya stimulus properti dari pemerintah.

Sutoto Yakobus, Senior Director PT Ciputra Development Tbk, mengatakan, di triwulan I tahun 2021 ini, penjualan di Ciputra Group mengalami peningkatan cukup signifikan dibanding periode yang sama tahun 2020 saat belum pandemi.

"Dan ini mendorong kami melanjutkan proyek mixed use CitraLand Vittorio, dengan pembangunan awal apartemen tower Alessandro," jelas Sutoto, Rabu (7/4/2021).

CitraLand Vittorio merupakan proyek mixed use building di atas lahan seluas 7,5 hektar.

Selain tower apartemen, juga akan dikembangkan mal lifestyle serta ruko, dan SOHO (Small Office House Office).

Indra Purnama, General Manager CitraLand Vittorio, menambahkan, penjualan unit apartemen di tower Alessandro sudah mencapai 70 persen.

"Sehingga kami harus tindak lanjuti dengan mulai melakukan pembangunan," ujar Indra.

Untuk pembangunan kontruksi, disela peresmian marketing galery, juga ditandai dengan penandatanganan kerjasama dengan PT Mitralanggeng Jaya Konstruksi.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved