Breaking News:

Berita Kediri

Penyuluhan Bahaya Narkoba kepada Pengasuh dan Santri Pondok Tangguh Semeru Lirboyo

Penyuluhan bahaya narkoba kepada para pengasuh dan santri  Ponpes Lirboyo Kota Kediri, Rabu (7/4/2021). 

surya.co.id/didik mashudi
Penyuluhan bahaya narkoba kepada para pengasuh dan santri  Ponpes Lirboyo Kota Kediri, Rabu (7/4/2021).  

SURYA.co.id | KEDIRI - Kapolres Kediri Kota AKBP Eko Prasetyo turun langsung memberikan penyuluhan bahaya narkoba kepada para pengasuh dan santri  Ponpes Lirboyo Kota Kediri, Rabu (7/4/2021). 

Kegiatan penyuluhan juga dihadiri Ketua PCNU Kota Kediri KH Abu Bakar Abdul Djalil, para pengasuh dan santri ponpes Lirboyo dilakukan secara virtual melalui zoom meeting.

Kapolres Kediri Kota menyampaikan tentang bahaya narkoba baik bagi diri pribadi maupun orang-orang yang ada di sekitarnya.

Dengan adanya penyuluhan bahaya narkoba diharapkan para pengasuh dan santri terhindar dari bahaya narkoba serta bersama-sama mencegah narkoba masuk ke lingkungan pondok pesantren khususnya di wilayah Kota Kediri.

Pada kegiatan yang dihadiri para pejabat Polres Kediri Kota dimulai dengan penyerahan secara simbolis stiker Stop Narkoba oleh Kapolres Kediri Kota.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pembekalan oleh Kasat Resnarkoba AKP Subiyanto dan Kanit Binmas Polres Kediri Kota tentang bahaya narkoba.

Peserta penyuluhan mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid 19 dengan memakai masker serta menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved