Breaking News:

Nonton Drakor buat Weekend-an dengan Jaringan Axis yang Stabil #KenapaNggak

Nonton drama korea (Drakor) menjadi salah satu hal yang dipilih banyak orang dalam mengisi hari-hari selama pandemi covid 19.

Foto: axis
Axis jamin nonton drama korea (Drakor) tanpa terganggu jaringan. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Nonton drama korea (Drakor) menjadi salah satu hal yang dipilih banyak orang dalam mengisi hari-hari selama pandemi covid 19 yang berlangsung sejak satu tahun yang lalu.

Kegiatan ini masih banyak menjadi pilihan, saat upaya untuk mengisi kegiatan bagi orang yang kerjanya dikurangi karena penerapan kebijakan PSBB atau yang kini dikenal dengan isitilah PPKM.

Untuk beberapa orang, tentunya setahun menjalani kegiatan dirumah aja terkadang membuat lelah dan stress, sehingga perlu mencari hiburan.

Karena kondisi sekarang tidak mendukung hiburan dengan berpergian dan harus dirumah aja, maka salah satu yang bisa dilakukan adalah bisa dengan menonton film atau drama.

"Drakor memang masih menjadi pilihan terbanyak selain film drama yang negara lainnya, dalam mengisi kegiatan mager di saat pandemi," kata Sekar Arum Catur S, penggemar drakor yang memiliki akun Instagram Haliustarindo, yang berisi tentang Berita Korea.

Drama dari negara ginseng ini cukup banyak menarik hati audiens di Indonesia. K-drama juga juga menawarkan beragam genre dan jalan cerita yang tentunya menarik.

Nah, salah satu K-Drama yang saat ini sedang ramai di perbincangkan adalah The Penthouse, yang di bulan Februari kemarin bahkan sudah masuk season 2 nya.

"Cerita yang diusung di The Penthouse cukup rumit dan berlika-liku, sehingga banyak penonton yang penasaran," ungkap Sekar.

Selain The Penthouse, drama lain yang cukup ramai diperbincangkan adalah True Beauty. Drama yang diangkat dari webtoon ini juga menjadi salah satu drama yang ditunggu-tunggu.

"Dengan latar belakang anak sekolah dan genre romcom (romantic comedy), drama ini cenderung disukai oleh anak muda," ungkap Sekar.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved