Breaking News:

Berita Ekonomi Bisnis

Tandai HUT Emas, Tanto Intim Line Maksimalkan Layanan Berbasis IT dan Tambah Rute ke Labuhan Bajo

Perusahaan pelayaran PT Tanto Intim Line atau Tanto Shipping menandai perayaan Hari Ulang Tahun ke -50 dengan berbagai kegiatan.

Foto : tanto
Dari kiri: Stenvens H. Lesawengen, Chief Of Corporate Affairs PT Tanto, bersama Arfan Gani, Operational Director PT Tanto danHerman Hartanto, President Director PT Tanto, serta Mo Ling Hartanto, Commissioner PT Tanto, dan Agung Prayitno, IT Director PT Tanto, saat perayaan ulang tahun emas ke-50, PT Tanto, Kamis (1/4/2021). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Perusahaan pelayaran PT Tanto Intim Line atau Tanto Shipping menandai perayaan Hari Ulang Tahun ke -50 dengan berbagai kegiatan.

Khusus untuk kinerja, perusahaan yang berkantor pusat di Surabaya ini, menandai HUT emas dengan memaksimalkan layanan berbasis Informasi Teknologi (IT) dan memerluas trayek atau rute pelayaran hingga menjadi 35 trayek dengan 33 cabang. 

Direktur Operasional Tanto Intim Line, Arfan Hani mengatakan, Tanto ingin  memperkuat posisinya dalam dunia pelayaran, dengan melayani seluruh provinsi di Indonesia. 

“Saat ini total layanan kami baru ada 29 cabang, dengan sebanyak 33 trayek, dan rata-rata penambahan cabang maupun trayek kami selalu mengikuti kebutuhan pasar dan pembangunan sebuah pelabuhan yang mampu disinggahi kapal besar,” kata Arfan Hani.

Dia mengungkapkan hal itu dalam perayaan HUT ke-50 yang digelar secara daring diikuti seluruh cabang, Kamis (1/4/2021).

Lebih lanjut Arfan menyebutkan, saat ini pihaknya mengincar adanya pelabuhan yang memadai di Sulawesi Barat dan di Kalimantan.

Terutama rencana pemerintah mengembangkan daerah Kalimantan sebagai calon ibu kota baru Indonesia di akan datang.

"Kami Sulawesi Barat belum masuk, dan mungkin belum ada pelabuhan yang memadai untuk disinggahi kapal kontainer," kata Arfan.

Karena itu, sudah saatnya segera ada pelabuhan yang bagus dan layak untuk melayani kapal kontainer besar.

Arfan mengatakan selama puluhan tahun perseroan berupaya melayani konsumen dengan komitnen tinggi walau dalam kondisi apapun termasuk pada saat pandemi.

Halaman
123
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved