Breaking News:

Berita Lamongan

Sopir Ngantuk, Truk Gandeng Oleng lalu Tabrak Minibus di Lamongan, Ribuan Piring Semburat di Jalan

Diduga akibat pengemudi mengantuk, truk gandeng bermuatan piring mengalami kecelakaan, Minggu (4/4/2021).

surya.co.id/hanif manshuri
Polisi mengamankan lokasi kejadian tabrakan. Akibat kecelakaan ini arus lalin sempat macet karen tumpahan piring yang diangkut truk nahas, Minggu (4/4/2021). 

SURYA.co.id l LAMONGAN  - Diduga akibat pengemudi mengantuk, truk gandeng bermuatan piring mengalami kecelakaan, Minggu (4/4/2021).

Bak belakang gandengan terguling dan bagian depan menabrak minibus Honda City bernopol L 1476 CM yang sedang parkir di tepi jalan di jalur poros nasional Lamongan - Babat, tepatnya di Paji Kecamatan Pucuk

Truk naas tersebut dikemudikan Nur Adiono (29) warga Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk. 

Tak hanya itu, piring yang diangkut truk nahas itu tumpah di badan jalan hingga menyebabkan kemacetan arus Lalin.

Kejadian ini bermula ketika truk gandeng dengan nopol AG 9506 UB yang dikemudikan  Nur Adiono melaju dari arah barat dengan kecepatan kurang lebih 60 km perjam. 

Melintas di Paji, truk oleh ke kiri dan pengemudi tak berhasil mengendalikan truk yang dibawanya.

"Sekitar di bundaran Desa Paji kejadiannya. Truk oleng ke kiri dan menabrak kendaraan yang sedang parkir milik Wimpy Fahmi warga Klangon, Bojonegoro, " kata Kanit Turjawali Satlantas Polres Lamongan Ipda Fifin Yuli S pada Surya.co.id (Tribunjatim.com grup), Minggu (4/4/2021). 

Saat oleng, kata Fifin, truk gandeng  menabrak sebuah minibus Honda City .  Honda City yang dikemudikan oleh Wimpy Fahmi  mengalami kerusakan pada bemper bagian belakang kanan. 

"Nah,  truk gandeng bak   belakang terguling dan mengalami kerusakan," ungkapnya.

Insiden ini tidak sampai  ada korban jiwa Hanya,  piring yang diangkut  di bagian gandengan tumpah berserakan di badan jalan raya.  Bagian belakang truk sudah berhasil  dievakuasi.

Penulis: Hanif Manshuri
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved