Breaking News:

Berita Surabaya

Semua Karyawan Hotel Grand Inna Tunjungan Surabaya Sudah Vaksin, 'Kami Siap Layani Secara Maksimal'

Pemberian vaksinasi covid-19 telah mencapai jajaran karyawan dan staff hotel Grand Inna Tunjungan Surabaya

Penulis: Akira Tandika | Editor: irwan sy
Grand Inna Tunjungan
Karyawan dan Staff Grand Inna Tunjungan memperlihatkan surat 'Sudah Vaksin'. 

Berita Surabaya
Reporter: Akira Tandika
Editor: Irwan Sy

SURYA.co.id | SURABAYA - Pemberian vaksinasi covid-19 telah mencapai jajaran karyawan dan staff hotel di Indonesia, termasuk salah satunya adalah karyawan dan staff dari Grand Inna Tunjungan.

Langkah ini kemudian disambut positif oleh Grand Inna Tunjungan dengan memberangkatkan seluruh karyawannya yang belum melakukan vaksin.

"Sebetulnya, total ada 68 karyawan. Tapi 28 lainnya sudah melakukan vaksinasi di lingkungan rumah hingga menyisakan 40 orang. Itulah yang kami berangkatkan untuk pemberian vaksin hari ini," terang General Manager Grand Inna Tunjungan I Made Asawijaya, Minggu (4/4/2021).

Asawijaya mengaku, dengan diberikannya vaksin untuk karyawan staff hotel, akan membuat tingkat keamanan kami semakin tinggi.

"Meski kami juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat, namun dengan adanya vaksin ini membuat kami seakan punya tameng yang lebih. Ini juga sekaligus membuat kami merasa aman dan nyaman dalam melayani pengunjung," ujarnya.

Dengan begini, Grand Inna Tunjungan menjadi lebih siap dalam menerima dan memberikan layanan pada tamu.

Terlebih, tinggal beberapa hari lagi sudah memasuki Bulan Ramadan dan Idulfitri.

Saat ini, Grand Inna Tunjungan selain telah menerima pemberian vaksin pada seluruh karyawan, juga telah mendapatkan sertifikat CHSE sebagai bukti bahwa kebersihan, kesehatan, keselamatan, dan kelestarian lingkungan terjaga.

Sejak awal pandemi hingga saat ini, Asawijaya mengatakan, Grand Inna Tunjungan tidak pernah tutup, meski tingkat hunian sempat mengalami penurunan.

"Tapi kami bersyukur, memasuki tahun 2021 ini, bisnis terus mengalami kenaikan secara bertahap. Hingga pada masa long weekend ini, kami bisa mencapai 95 persen," jelasnya.

Sementara itu, dalam porsi menerapkan protokol kesehatan pun dirasa Asawijaya tidak terlalu susah seperti di awal.

Ia paham, bahwa saat ini tingkat kesadaran masyarakat sudah cukup baik, sehingga ia tidak menjumpai adanya penolakan penerapan protokol selama di hotel.

"Kami berharap, dengan adanya pemberian vaksin ini dapat membuat masyarakat kembali percaya untuk berkegiatan di hotel. Semoga kegiatan ini bisa berjalan sukses sehingga sektor pariwisata bisa kembali berjalan," tutupnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved