Breaking News:

Berita Surabaya

Respons Gubernur Ganjar Pranowo terkait Namanya selalu Masuk Hasil Survei Capres 2024

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat ini menjadi di antara tokoh yang namanya disebut potensial untuk bursa Pilpres 2024. 

surya.co.id/yusron naufal putra
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo (dua dari kiri) di sela kunjuangannya di Kantor Harian Surya (TribunJatim Network) di Surabaya, Minggu (4/4/2021) malam. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat ini menjadi di antara tokoh yang namanya disebut potensial untuk bursa Pilpres 2024. 

Bahkan, hasil sejumlah lembaga survei menunjukkan nama Ganjar Pranowo bertengger di posisi empat besar. 

Misalnya, dalam hasil survei lembaga Indikator Politik Indonesia belum lama ini, nama Ganjar masuk urutan kedua sebagai figur calon presiden pilihan anak muda. 

Lalu, hasil survei SMRC juga menempatkan Ganjar pada posisi tinggi. Dalam simulasi survei itu, bahkan banyak pemilih Presiden Jokowi yang memilih nama Ganjar Pranowo

Disinggung terkait namanya yang disebut potensial, Ganjar hanya memberikan respon santai.

Sejauh ini, nampaknya Ganjar belum mau berkomentar banyak. Baginya, berbicara tentang nasib masyarakat jauh lebih penting. 

"(Misalnya) Bicara menyerap gabah petani, karena itu jauh lebih penting," kata Ganjar saat berbincang di sela kunjungan ke Kantor TribunJatim Network di Surabaya, Minggu (4/4/2021) malam. 

Selain itu, kata Ganjar, bagi dirinya yang merupakan kader PDI Perjuangan, segala keputusan strategis berada di tangan ketua umum yaitu Megawati Soekarnoputri. 

"Maka, kalau ada survei tinggi-tinggian, yang di PDIP, biasa saja. Karena Bu Mega yang akan menentukan," ujarnya. 

Penulis: Yusron Naufal Putra
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved