Breaking News:

Berita Madura United

Pelatih Madura United Rahmad Darmawan Rencanakan Pekan Kedua Ramadhan Mulai Berlatih

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan (RD) akui mulai melupakan hasil negatif timnya di Piala Menpora 2021.

Foto: madura
Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan (RD) 

Berita Madura United
Reporter: Khairul Amin
Editor: Irwan Sy

SURYA.co.id | SURABAYA - Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan (RD) akui mulai melupakan hasil negatif timnya di Piala Menpora 2021.

Sebaliknya, RD mulai merencanakan timnya menatap Liga 1 2021 yang sesuai rencana awal akan digelar bulan Juni atau Juli mendatang.

"Kalau menurut saya pribadi sebagai pelatih, kami harus segera mempersiapkan tim ini untuk menghadapi kompetisi kalau tidak salah bulan Juni," ungkap Rahmad Darmawan.

Salah satu bagian persiapan, RD merencanakan timnya harus kembali berlatih segera.

"Karena memang sangat dibutuhkan masa persiapan yang cukup untuk kami bisa mengawali latihan persiapan musim yang akan datang," jelas pelatih asal Lampung itu.

"Paling tidak di pertengahan puasa itu harus sudah ada aktivitas atau mungkin minggu pertama setelah lewat puasa, minggu kedua kami sudah mulai latihan, itu harapan saya," tambahnya.

Namun demikian, sebelumnya RD katakan, tim pelatih akan melakukan komunikasi dengan manajemen untuk melakukan evaluasi menyeluruh, termasuk juga soal kemungkinan melakukan perombakan skuad.

"Untuk pemain berkurang dan bertambah, tentu nanti setelah kami bertemu dengan manajemen membicarakan lebih detail lagi, baru bisa membuat satu keputusan," pungkasnya.

Penulis: Khairul Amin
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved