Breaking News:

Berita Gresik

Gressmall Siap Jadi Pusat Perbelanjaan Pertama di Gresik yang Menjadi Lokasi Vaksinasi Covid-19

Gressmall mengaku siap jika digandeng pemerintah menjadi tempat vaksinasi covid-19 di pusat perbelanjaan pertama di Gresik.

willy abraham/suryamalang.com
Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Dharma Graha Utama, Ika Putri Widyaningtyas dalam acara ulang tahun Gressmall Gresik yang kedua, Sabtu (3/4/20121). 

Berita Gresik
Reporter: Willy Abraham
Editor: Irwan Sy

SURYA.co.id | GRESIK - Pelaksanaan vaksinasi covid-19 mulai gencar dilakukan di Indonesia bahkan menyasar pusat perbelanjaan seperti mall di kota-kota besar.

Mall di Gresik masih belum ada yang menjadi tempat vaksinasi covid-19.

Gressmall mengaku siap jika digandeng pemerintah menjadi tempat vaksinasi covid-19 di pusat perbelanjaan pertama di Gresik.

"Kegiatan vaksinasi di pusat perbelanjaan di kota Surabaya, kalau seandainya Gressmall digandeng kami sangat terbuka," kata

Direktur Operasional PT Dharma Graha Utama, Linggom M Siahaan, dalam ulang tahun kedua Gressmall Gresik yang menggambil tema Daz2zling Moment, Minggu (4/4/2021).

Linggom menjelaskan bahwa jika pusat perbelanjaan juga menjadi tempat yang nyaman untuk pelaksanaan vaksinasi covid-19.

Bahkan bisa menggairahkan roda perekonomian masyarakat di Mall selama pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir meski penyebaran covid-19 di Gresik mulai mereda.

"Kehadiran mall sebagai fasilitas dengan kenyamanan baik, kami siap jika menyelenggarakan vaksinasi covid-19 di mall," terangnya.

Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Dharma Graha Utama, Ika Putri Widyaningtyas, menambahkan sebagai pusat perbelanjaan selalu menerapkan protokol kesehatan dengan wajib menggunakan masker, penyediaan hand sanitizer dan jaga jarak.

"Bahkan dalam pengundian hadiah ulang tahun Gressmall yang kedua dilaksanakan melalui siaran langsung di instagram," terangnya.

Dirinya berharap di usia yang kedua ini, Gressmall menjadi pilihan utama pusat perbelanjaan dan lokasi favorit hiburan keluarga.

General Manager Gressmall Gresik, Yudi PWR menuturkan pandemi covid-19 memang belum berakhir, tetapi Gressmall tetap buka dengan melaksanakan protokol kesehatan.

Dia bersyukur, bisa tetap bertahan di sepanjang tahun 2020 pandemi Covid, sebab, akan ada biaya yang lebih besar akan ditanggung jika terpaksa menutup dan membuka kembali.

"Tahun lalu pada bulan Juni ikut lpmba prokes nasional, penjualan sangat berat, 2021 kita mulai belajar melangkah sudah bisa tertatih-tatih dan kita tinggal lepas landas tahun 2021 paling tidak keterisian tenant 90 persen," tutupnya.

Penulis: Willy Abraham
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved