Breaking News:

Properti

Fresh Market sebagai Nilai Tambah pada Produk dan Fasilitas di CitraHarmoni 

Pengembang perumahan CitraHarmoni, mengenalkan area fresh market secara lebih masif secara Hybrid, online dan offline.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Parmin
surya.co.id/sugiharto
Agung Krisprimandoyo, Direktur PT Ciputra Development Tbk bersama Vica Yustisiana, General Manager CitraHarmoni saat berada di salah satu stan kuliner area fresh market CitraHarmoni, Minggu (4/4/2021). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pengembang perumahan CitraHarmoni, mengenalkan area fresh market secara lebih masif secara Hybrid, online dan offline.

Secara offline, fresh market hadir di eks area Harmoni Food Festival (HFF) yang harus terhenti karena pandemi.

"Dan kini kami hadirkan menjadi fresh market sebagai tempat untuk berjualan makanan, sembako dan barang belanjaan, termasuk sayur dan buah.

Sebagai bagian dari fasilitas di CitraHarmoni," jelas Agung Krisprimandoyo, Direktur PT Ciputra Development (Tbk), Minggu (4/4/2021).

Kehadiran Fres Market ini juga bisa menjadi nilai lebih serta daya tarik baik secara internal warga CitraHarmoni maupun eksternal untuk konsumen yang berminat membeli rumah di CitraHarmoni.

Apalagi menurut Vica Yustisiana, General Manager CitraHarmoni, dalam waktu dekat pihaknya akan meluncurkan produk baru.

"Jadi kami kenalkan kehadiran Fresh Market ini, sambil soft opening untuk menyambut grand opening m tipe baru di kluster Riverside yang kami siapkan pekan depan," jelas Vica.

Rencananya pekan depan, akan ada peluncuran tipe baru di kluster Riverside, berupa rumah tapak satu lantai yang dijual di kisaran Rp 600-700 jutaan.

"Pastinya masih akan kami tunggu dulu, yang pasti di kisaran itu dan rumah tapak satu lantai ini, pasarnya lumayan," ungkap Vica.

Namun untuk jumlahnya, tipe ini akan dihadirkan secara terbatas. Hanya disediakan  sekitar 20 unit.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved