Breaking News:

Berita Surabaya

Catherine Wong, Transisi ke Gaun Hijab dan Kebaya Tradisional

pesanan makin banyak dan Catherine Wong mengklaim jika gaun model hijab ini adalah sebagai pelopor munculnya gaun pengantin model hijab.

surya.co.id/ahmad zaimul haq
Pemain Persija Jakarta yang juga gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas dan istri Dewi Zahra saat fitting baju resepsi di Anantara Label by Catherine Wong di kawasan Griya Kebraon, Kamis (12/3/2020) silam. 

Berita Surabaya
Reporter: Wiwit Purwanto
Editor: Irwan Sy

SURYA.co.id | SURABAYA - Klien Catherine Wong mulai berdatangan, ketika sudah lima tahun berjalan.

Ada klien besar yang menginginkan gaun pengantin model atau nuansa hijab, untuk pengantin wanitanya.

Kesempatan ini dimabil oleh Catherine meski notabene ia sama sekali belum pernah membuat gaun hijab.

Baca juga: Potret Catherine Wong, Modal Nekat Melenggang Dunia Fashion

“Kalau bajunya sih mungkin seperti yang sudah sudah tidak beda jauh tapi perniknya seperti kerudung ini saya butuh belajar lagi, tapi saya nekat saya ambil aja kesempatan ini,” ujar penyuka kuliner pedas.

Lama kelamaan klien yang datang juga banyak yang ingin dibuatkan model gaun hijab dan kebaya tradisional, pesanan makin banyak dan Catherine Wong mengklaim jika gaun model hijab ini adalah sebagai pelopor munculnya gaun pengantin model hijab.

 “Saya bikin label sendiri untuk gaun gaun dengan model hijab ini dengan label Anarav,” tukasnya.

Tapi dalam perjalanan ia tidak sanggup  lagi mengurusi baju baju pesta model Chinese dan remaja, selain orderan dan portofolio yang dikenal pada kliennya  adalah baju pengantin model hijab dan kebaya tradisional, ia juga dibuat pusing dengan mendesain dua aliran baju ini.

“Sempat jalan bareng tapi saya akhirnya melanjutkan label Anarav dan untuk baju baju pesta remaja dengan sendirinya berhenti,” ungkapnya.

Diawal masa pandemi Covid-19 ia butiknya sempat tutup total karena adanya PSBB, namun seiring dengan adanya vaksin kini perputaran ekonomi dan perjalanan butiknya juga mulai berjalan normal.

Halaman
123
Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved