Breaking News:

Piala Menpora 2021

Skor Sementara Babak Pertama Piala Menpora 2021 Persik Kediri vs Madura United Berakhir 0 - 0

Hasil skor sementara pada babak pertama pertandingan Persik Kediri vs Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Istimewa/Tangkapan live streaming Indosiar via Vidio.com
Pertandingan Piala Menpora 2021 antara Persik Kediri melawan Madura United, Sabtu (3/4/2021). 

SURYA.CO.ID, KEDIRI - Hasil skor sementara pada babak pertama pertandingan Persik Kediri vs Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, dalam laga Piala Menpora 2021 berakhir dengan skor 0-0, Sabtu (3/4/2021).

Pada babak pertama, kedua tim baik Persik Kediri dan Madura United nampak saling jual beli serangan.

Seperti pada menit ke 3, striker Madura United Bruno Lopes mengancam gawang Persik lewat umpan yang diberikan oleh Marco Sandi. Namun sayang, tendangannya melenceng dari gawang yang dijaga Dian Agus Prasetyo.

Selanjutnya Bruno Lopes kembali ancam gawang Persik lewan sundulan berkat umpan Marco Sandi pada menit ke 6, namun sundulan pemain asing Madura United itu kembali melebar.

Tak mau terus ditekan, Persik Kediri juga ancam gawang Madura United lewat skema serangan balik. Striker Septian Bagaskara berikan umpan ke Yusuf Meilana, namun berhasil digagalkan oleh Kiper Madura M Ridwan.

Selain itu, Persik juga ancam gawang Madura United lewat sepak pojok pada menit ke 15 yang ditendang Dany Saputra memberikan umpan ke Aldo Claudio. Lagi-lagi sayang, sundulannya lemah dan diamankan dengan baik oleh M Ridwan.

Tak hanya itu Pemain Persik Kediri Bayu Otto sempat mengancam lewat tendangan jarak jauh, berawal dari umpan Septian Bagaskara. Akan tetapi tendangan Bayu melenceng tipis ke sisi kanan gawang yang dijaga M Ridwan.

Pada menit 34, Madura United kembali mencoba menyerang pertahanan Macan Putih. Kali ini lewat sepakan pojok oleh Hugo Gomes, kemudian umpan disundul oleh Marco Sandi. Akan tetapi bola berhasil dibuang oleh Dany Saputra.

Di menit 49, Bruno Lopes sempat mengancam gawang Persik Kediri, namun ia terjebak dalam posisi offside. Hingga akhirnya skor pada babak pertama berakhir dengan skor 0 - 0.

Penulis: Farid Mukarrom
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved