Breaking News:

Berita Pamekasan

Puluhan Muda-Mudi Berpesta Miras di Ruang Karaoke, Sebagian Tepergok Bobok Bareng di Kamar Kos

Meski begitu, polisi hanya memberikan pembinaan kepada muda-mudi itu. Polisi juga mendatangkan orangtua dari para remaja itu.

surya/kuswanto ferdian
Para remaja yang digerebek telah diamankan di unit Satreksrim Polres Pamekasan dari hasil razia cipta kondisi menjelang Ramadhan 1442 H/2021, Jumat (2/4/2021). 

SURYA.CO.ID, PAMEKASAN - Kegiatan razia dalam rangka cipta kondisi menjelang bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah, yang dilakukan polisi di Pamekasan, mendapat hasil mengejutkan.

Karena ada sebanyak 23 muda-mudi yang ditangkap, karena berpesta miras (minuman keras), bahkan ada juga yang tepergok tidur bersama di sebuah kamar kos.

Tangkapan itu didapatkan Tim Opsnal Satreskrim Polres Pamekasan dalam razia sejak 26 Maret 2021 hingga Jumat (2/4/2021). Dari 23 remaja itu, banyak yang digerebek di sebuah ruang karaoke di Pamekasan Kota, sedangkan beberapa lainnya dari sebuah rumah kos meski statusnya bukan suami istri.

Kasatreskrim Polres Pamekasan, AKP Adhi Putranto Utomo mengatakan, razia ke sejumlah rumah kos dan tempat hiburan karaoke itu dilakukan mulai pukul 21.00 WIB hingga 24.30 WIB.

"Dan ke-23 muda-mudi yang kami amankan itu, diangkut dari empat rumah kos dan satu room karaoke," kata Adhi, Jumat (2/4/2021).

Dijelaskan Adhi, para remaja itu memang terjaring dari beberapa lokasi rumah kos dan satu tempat hiburan, bukan dari satu lokasi. "Ada yang sekamar berduaan di dalam rumah kos meski bukan suami istri. Mereka terdiri dari 15 pria dan 8 wanita," tambahnya.

Selain mengamankan 23 muda-mudi, polisi juga menyita sejumlah barang di antaranya 5 botol anggur merah, 2 botol minuman beralkohol, dan 3 motor yang tidak dilengkapi surat-surat kendaraan.

Meski begitu, polisi hanya memberikan pembinaan kepada muda-mudi itu. Polisi juga mendatangkan orangtua dari para remaja itu.

"Orangtuanya dipanggil agar menjemput anak-anaknya di Satreskrim Polres Pamekasan. Kami beritahu orangtua mereka, supaya anaknya tidak melakukan perbuatan itu lagi," tutupnya. ***

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Deddy Humana
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved