Breaking News:

Advertorial

Karena Badannya Semakin Bugar, Aktivitasnya Kini Kembali Lancar

Mengonsumsi obat herbal bukanlah hal yang asing bagi masyarakat Indonesia. Bahkan, pengobatan herbal sudah menjadi resep turun-temurun

Editor: Cak Sur
Adv
Nur Okta Brianto mengaku staminanya mulai meningkat, badan terasa lebih fit dan bugar setelah mengonsumsi Nahala Goldy. 

Kalau kamu mau bertamu
Jangan lupa mengucap salam
Kalau rutin meminum madu
Badan sehat pikiran tenteram

SURYA.CO.ID - Pria yang bekerja sebagai staf bagian data di sebuah kelurahan ini sering mengeluhkan staminanya yang kerap turun. Dan itu tentu mengganggu aktivitasnya yang membutuhkan fokus dan konsentrasi yang lebih.

Tak mau berlarut-larut, bapak satu anak ini mengatasinya dengan mengonsumsi Nahala Goldy.

“Saya tertarik karena ingin meneruskan tradisi nenek moyang kita mengonsumsi madu,” ujar warga Kelurahan, Purwokerto Kulon, Kecamatan Purwokerto Selatan, Kabupaten Banyumas, Provinsi Jawa Tengah ini.

Setelah rutin mengonsumsi produk itu selama sebulan, lelaki 38 tahun bernama Nur Okta Brianto itu memberikan kesaksian sebagai berikut.

“Sekarang stamina saya mulai meningkat. Tak hanya itu, badan saya terasa lebih fit dan bugar,” ujarnya saat ditemui Desember 2020.

Mengonsumsi obat herbal bukanlah hal yang asing bagi masyarakat Indonesia.

Bahkan, pengobatan herbal sudah menjadi resep turun-temurun dalam mengatasi berbagai penyakit. Mungkin lantaran obat ini dianggap lebih alami, lebih terjangkau dan mudah dijumpai.

Dan, salah satu herbal yang diyakini memiliki banyak manfaat untuk kesehatan adalah Nahala Goldy.

Nahala Goldy terbuat dari madu hitam pahit yang dikombinasikan dengan ekstrak gamat emas, propolis trigona, daun insulin, daun sambiloto dan minyak habbatussauda.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved