Breaking News:

Sepak Bola Indonesia

Terungkap Raffi Ahmad Tunjuk Eks Kapten Arema FC Hamka Hamzah Jadi Manajer RANS Cilegon FC

Hamka Hamzah memutuskan gabung dengan klub RANS Cilegon FC. Klub yang awalnya bernama Cilegon United FC itu baru dibeli artis kondang, Raffi Ahmad

YouThube RANS Entertainment
Raffi Ahmad dan Hamka Hamzah sedang ngobrol soal pengembangan kedapan RANS Cilegon FC. Raffi Ahmad memberi kepercayaan kepada Hamka Hamzah sebagai manajer 

Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | SURABAYA - Hamka Hamzah sudah memutuskan mundur dari skuat Persita Tangerang. Eks kapten Arema FC dan Timnas Indonesia ini tidak bergabung di tim Liga 1 Indonesia di musim ini.

Hamka Hamzah memutuskan gabung dengan klub RANS Cilegon FC. Klub yang awalnya bernama Cilegon United FC itu baru saja dibeli artis kondang, Raffi Ahmad bersama sahabatnya, Rudy Salim.

Di RANS Cilegon FC, Hamka Hamzah ternyata bukan ditempatkan sebagai pemain. Ia didapuk oleh sang bos RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad sebagai manajer tim.

Jabatan sebagai manajer klub merupakan pengalaman baru bagi Hamka Hamzah di dunia sepak bola profesional Indonesia.

Meski begitu, Raffi Ahmad tetap merasa percaya bahwa Hamka Hamzah pantas mengisi posisi manajer RANS Cilegon FC.

Kolaborasi antara Raffi Ahmad dan Rudy Salim resmi mengambil dapuk kepemilikan RANS Cilegon FC, pada Rabu (31/3/2021).

Rafi Ahmad secara resmi mengumumkan susunan manajemen RANS Cilegon FC yang bakal bermain di Liga 2 Indonesia. Dua sosok membanggakan Arema Malang dipercaya Raffi Ahmad
Rafi Ahmad secara resmi mengumumkan susunan manajemen RANS Cilegon FC yang bakal bermain di Liga 2 Indonesia. Dua sosok membanggakan Arema Malang dipercaya Raffi Ahmad (Antara)

Raffi Ahmad mengatakan, RANS Cilegon FC ingin membuka pintu yang lebar bagi para atlet senior untuk mendapatkan pengalaman mengurus klub.

"Sebenarnya gini saya ingin membuka kesempatan untuk atlet-atlet senior. Jadi mereka kami kasih kesempatan untuk bisa bukan hanya untuk menjadi atlet atau pemain," ujar suami dari Nagita Slavina itu.

"Tapi di managerial kami harus bisa memberikan kesempatan itu sama mereka," ungkap Raffi Ahmad.

Hamka Hamzah cukup lama berada di Timnas Indonesia. Pemain asal Makassar tersebut juga pernah dipercaya sebagai kapten di Timnas Indonesia.

Halaman
1234
Editor: Fatkhul Alami
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved