Breaking News:

Sepak Bola Indonesia

Raffi Ahmad Beri Kepercayaan 2 Sosok Kebanggan Arema Malang Bangun RANS Cilegon FC

Raffi Ahmad langsung kebut mengembangkan tim RANS Cilegon FC. Ini setelah artis papan atas Indonesia itu mengakusisi Cilegon United FC

YouThube RANS Entertainment
Susunan manajemen RANS Cilegon FC. Raffi Ahmad beri kepercayaan 2 sosok Arema Malang bangun RANS Cilegon FC 

Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | SURABAYA - Raffi Ahmad langsung kebut mengembangkan tim RANS Cilegon FC. Ini setelah artis papan atas Indonesia itu mengakusisi Cilegon United FC bersama teman akrabnya, Rudy Salim yang merupakan seorang pengusaha.

Cilegon United FC di akusisi Raffi Ahmad dan Rudy Salim pada Rabu (31/3/2021) lalu. Begitu klub Liga 2 Indonesia tersebut diakusisi, Raffi Ahmad tancap gas dengan mengubah nama klbu menjadi RANS Cilegon FC dibawah naungan RANS Etertaiment.

Tidak hanya mengubah nama klub jadi RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad pun langsung membentuk susunan manajemen RANS Cilegon FC.

Dalam daftar susunan manajemen RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad dan Rudy Salim menempati posisi sebagai Chairman klub tersebut.

Sedangkan untuk posisi Presiden Klub RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad menunjuk Roffi Ardian sebagai orang kepercayaannya.

Selanjutnya sebagai Dewan Pengawas klub, Raffi Ahmad menyerahkan tugas kepada Yudhi Apriyanto.

Yudhi Apriyanto merupakan sosok lama yang mengelola Cilegon United FC. Dialah yang bekerja keras mengelola dan membesarkan tim yang bermain di Liga 2 Indonesia.

Baca : Janji Raffi Ahmad Setelah Beli Cilegon United, Akan Ada Fasilitas Mewah dan Lengkap di Lokasi Ini

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Janji Raffi Ahmad Setelah Beli Cilegon United, Akan Ada Fasilitas Mewah dan Lengkap di Lokasi Ini, https://surabaya.tribunnews.com/2021/04/01/janji-raffi-ahmad-setelah-akuisi-cilegon-united-akan-ada-fasilitas-mewah-dan-lengkap-di-lokasi-ini.

Halaman
1234
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved