Breaking News:

Sepak Bola Indonesia

Janji Raffi Ahmad Setelah Beli Cilegon United, Akan Ada Fasilitas Mewah dan Lengkap di Lokasi Ini

Raffi Ahmad tidak mau setengah-setengah dalam mengelola Cilegon United FC yang baru dibelinya.

Instagram Raffi Ahmad
Raffi Ahmad membeli dan berjanji membesarkan Cilegon United FC yang kini berganti nama RANS Cilegon FC. Tim ini akan bermain di Liga 2 Indonesia di musim 2021. 

Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | SURABAYA - Raffi Ahmad tidak mau setengah-setengah dalam mengelola Cilegon United FC yang barus diakuisinya. Artis papan atas Indonesia itu bertekad membesarkan dan memajukan Cilegon United FC.

Setelah resmi membeli Cilegon United FC yang bermain di Liga 2 Indonesia, Rafi Ahmad langsung berganti nama menjadi klub RANS Cilegon FC.

Keseriusan Raffi Ahmad membesarkan dan memajukan RANS Cilegon FC tidak diragukan. Ia menggandeng temannya yang seorang pengusaha besar, Rudy Salim.

Rudy Salim merupakan sosok yang menanungi RANS Entertainment dan bos Prestige Motorcars untuk membesarkan Cilegon United.

Prestige Motorcars sendiri dimiliki oleh Rudy Salim yang merupakan sahabat akrab Raffi Ahmad. Raffi Ahmad dan Rudy Salim akan bertindak sebagai Chariman Cilegon FC.

Bukan tanpa alasan Raffi turun ke dunia sepak bola dan menjadi pemilik baru Cilegon United.

Pasalnya, pria berusia 34 tahun itu mengaku begitu tertarik dengan olahraga dan berniat untuk membesarkan nama sepak bola Indonesia.

Kecintaan Raffi Ahmad ke sepakbola sudah ada sejak kecil. Ia ingin bergabung dengan Persib Junior saat kecil.

"Ketika pihak dari Cilegon United FC memberi penawaran kepada Rans untuk membantu dan bekerjasama membesarkan nama tim," kata Raffi Ahmad di Jakarta Utara di kutip dari Kompas.com.

Halaman
123
Editor: Fatkhul Alami
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved