Breaking News:

Berita Jember

Demokrat versi KLB Tak Diakui Pemerintah, Demokrat Jember semakin Solid, tetapi Jangan Larut Euforia

Keputusan Kementerian Hukum dan HAM tidak mengakui kepengurusan Partai Demokrat versi KLB, makin menguatkan pengurus dan kader Partai Demokrat Jember.

surya.co.id/sri wahyunik
Sekretaris DPC Partai Demokrat Jember Agusta Jaka Purwana. 

Surya.co.id | JEMBER - Keputusan Kementerian Hukum dan HAM tidak mengakui kepengurusan Partai Demokrat versi KLB, makin menguatkan pengurus dan kader Partai Demokrat Kabupaten Jember.

"Dengan keputusan ini, maka kami semakin solid dan makin meningkatkan kepercayaan keabsahan trah Pak SBY," ujar Sekretaris DPC Partai Demokrat Jember Agusta Jaka Purwana kepada Surya, Rabu (31/3/2021).

Agusta menuturkan, sejak Partai Demokrat diuji dengan isu kudet yang berlanjut dengan KLB di Sumatera Utara yang melahirkan Kubu Moeldoko, DPC Demokrat Jember tetap setia dan percaya terhadap kepengurusan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Beberapa kali wawancara dengan Surya, Agusta menegaskan Demokrat Jember tetap bersumpah setiap terhadap kepengurusan AHY.

Karenanya, ketika saat ini KemenkumHAM memutuskan bahwa Demokrat yang diakui adalah tetap kepengurusan AHY, maka Partai Demokrat Jember makin bernafas lega.

"Kemarin kami diuji. Meski sekarang ada keputusan begini, kami harapkan pengurus dan kader tidak terlalu larut dalam euforia. Karena bisa jadi masih ada perlawanan. Namun kami tetap solid dan setia kepada kepengurusan Mas AHY," tegas Agusta.

Penulis: Sri Wahyunik
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved