Breaking News:

Pertamina

Beli BBM dan LPG Pakai MyPertamina Lebih Hemat Rp 300 Per Liter selama April 2021

Menjelang Ramadan, pengguna MyPertamina dan Pertamina Delivery Service (PDS) kembali dapat menikmati harga hemat pembelian Pertamax Series.

foto:Pertamina MOR V
Pertamina Patra Niaga Sub Holding Commercial & Trading (SH C&T).  

SURYA.co.id | SURABAYA - Menjelang Ramadan, pengguna MyPertamina dan Pertamina Delivery Service (PDS) kembali dapat menikmati harga hemat pembelian Pertamax Series dan Dex Series.

Pembelian kedua produk tersebut lebih hemat Rp 300 per liter dan dengan PDS tukar tabung LPG 3 Kg ke Bright Gas bisa hemat hingga Rp 135.000.

Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga Sub Holding Commercial & Trading (SH C&T), Putut Andriatno menerangkan penawaran ini berlaku hingga 30 April 2021.

“Untuk penawaran khusus hemat Rp 300 per liter, berlaku hanya untuk produk Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite, dan Pertamina Dex diseluruh SPBU yang sudah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina.

Secara otomatis harga yang dibayarkan konsumen adalah harga khusus dengan selisih harga Rp 300/liter dari harga ritel yang berlaku di SPBU,” jelas Putut, Kamis (1/4/2021).

Putut menambahkan bahwa harga hemat Rp 300 per liter untuk pemberlian Pertamax Series dan Dex Series ini berlaku tanpa batas maksimal transaksi.

Untuk SPBU yang sudah terkoneksi dengan MyPertamina juga langsung dapat dicek melalui website www.mypertamina.id/spbu .

Untuk trade in Bright Gas, Putut turut menjelaskan bahwa masyarakat tetap perlu menggunakan aplikasi MyPertamina.

"Masyarakat perlu melakukan redeem poin sebesar nol (0) hanya untuk menukarkan e-voucher untuk penawaran trade in dan isi ulang Bright Gas melalui PDS,” ungkap Putut.

Setelah e-voucher didapatkan, masyarakat bisa melakukan pemesanan dengan menghubungi menghubungi PDS 135, Whatsapp melalui nomor 0811-1350-135, dan website https://pds135.com .

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved