Breaking News:

Teroris Serang Mabes Polri

ZA Perempuan Terduga Teroris, Tembak Polisi 6 Kali, Langsung Tersungkur oleh Tembakan Sniper

Fakta itu disampaikan Kapolri Jenderal (Pol) Listyo Sigit Prabowo dalam keterangan persnya usai peristiwa penyerangan Mabes Polri di Jakarta.

Surya.co.id
ZA, Wanite Terduga Teroris Penyerang Mabes Polri, Rabu (31/3/2021) 

SURYA.co.id I JAKARTA - Terduga teroris di Mabes Polri, perempuan berinisial ZA, menerobos masuk dan sempat melepaskan enam kali tembakan.

Fakta itu disampaikan Kapolri Jenderal (Pol) Listyo Sigit Prabowo dalam keterangan persnya usai peristiwa penyerangan Mabes Polri di Jakarta, pada Rabu (31/3/2021) sore.

"Menembak sebanyak enam kali. Dua kali di dalam pos, dua kepada petugas yang ada di luar, kemudian menembak lagi anggota (polisi) yang ada di belakangnya," kata Sigit di Mabes Polri, Jakarta.

Baca juga: Biodata ZA, Wanita Terduga Teroris Penyerang Mabes Polri, Disebut Tak Datang Sendirian

Seperti diketahui, seorang perempuan berinisial ZA menerobos masuk ke Mabes Polri lewat pintu pos penjagaan utama dan menembak anggota yang sedang berjaga. terduga teroris itu kemudian dilumpuhkan dengan tembakan jarak jauh oleh penembak jitu atau sniper.

ZA pun tewas di tempat setelah terkena tembakan. Jenazahnya kemudian dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk diautopsi. Polisi kini juga tengah menggeledah rumah pelaku di Ciracas, Jakarta Timur.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Terduga Teroris Penyerang Mabes Polri Lepaskan 6 Tembakan Saat Menorobos Masuk",

Editor: Suyanto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved