Breaking News:

Persik Kediri

Kondisi Terkini Persik Kediri Sambut Lawan Madura United

Macan Putih dijadwalkan terung melawan PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Kamis (1/4/2021).

surya.co.id/farid mukarrom
Coach Joko Susilo Pelatih Kepala Persik Kediri saat ditemui di Stadion Brawijaya Kediri Kamis (11/3/2021). 

Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | BANDUNG - Persik Kediri dalam kondisi bagus jelang menghadapi PSS Sleman di lanjutan Grup C Piala Menpora 2021. Macan Putih dijadwalkan terung melawan PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Kamis (1/4/2021).

Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo mengaku ada progres mental pemainnya. menjambut laga ketiga Piala Menpora 2021 ini

Joko Susilo menyebut, timnya tak mendapat kendala menjelang laga PSS Sleman.

"Evaluasi kami adalah mental, fisikal dan taktikal. Satu minggu ini kita coba menaikkan itu dan Alhamdulillah ada progres peningkatan performa dari mental, fisikal dan taktikal," sebut Joko Susilo..

Joko Susilo selalu menyampaikan kepada seluruh pemainnya apa yang dilakukan di latihan ini keadaannya berbeda saat menjalani pertandingan.

"Semua mungkin meremehkan kita, namun yang bisa menjawab hanya individu dan tim setiap pemain," tegas mantan Pelatih Arema FC ini.

Gethuk -panggilan Joko Susilo- selalu memberi semangat pemainnya, semua tim di Piala Menpora 2021 mempunyai level yang sama dengan Persik Kediri.

"Banyak individu pemain (Persik) yang menganggap kita berada di level 2 atau Liga 2. Namun saya tegaskan bahwa kita saat ini berada di level 1 sama. Itu yang saya selalu tekankan ke pemain," ungkapnya.

Septian Bagaskara, striker Persik Kediri mengatakan, dirinya sudah melupakan hasil pertandingan sebelumnya lawan Persebaya Surabaya. Ia lebih fokus kepada permainan lawan PSS Sleman.

"Saya lebih fokus pada permainan tim sendiri dan pertandingan selanjutnya," ungkapnya.

Penulis: Farid Mukarrom
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved