Breaking News:

Berita Lamongan

Istri Kapolda Jatim  Tinjau Persiapan  Sekolah Tatap Muka TK dan SD Bhayangkari di Lamongan

Hingga kini hampir seribu dari target 13 ribu guru di Lamongan telah mendapatkan vaksinasi C-19.

surya.co.id/hanif manshuri
Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Jawa Timur Ny Ully Nico Afinta (kiri) dialog dengan siswa saat menjau TK / SD Kemala Bhayangkari Lamongan, Rabu (31/3/2021). 

SURYA.co.id lLAMONGAN - Hingga kini hampir seribu dari target 13 ribu guru di Lamongan telah mendapatkan vaksinasi C-19.

Seiring dengan capaian itu, lembaga sekolah di Lamongan siap menyambut Pembelajaran Tatap Muka (PTM) pada Juni mendatang.

Satu diantaranya   yang siap PTM adalah lembaga pendidikan  dibawah naungan Polres Lamongan yakni, TK Kemala Bhayangkari 75 dan SD Kemala Bhayangkari 5 Lamongan di jalan Kombes Pol M Duriyat. 

Bahkan berbagai persiapan untuk PTM dengan standar Prokes yang cukup ketat, termasuk sarana penunjang lainnya juga ditambah.

Persiapan TK dan SD Bhayangkari di barat Polres Lamongan ini ditinjau oleh  Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Jawa Timur, Ully Nico Afinta, Rabu (31/3/2021).

Istri Kapolda Jatim meninjau langsung persiapan pembelajaran tatap muka (PTM) tepatnya di TK SD Kemala Bhayangkari, Jalan Kombespol M Duryat.

Ully   mengecek segala persiapan yang sudah dilakukan pihak sekolah. Mulai dari bilik sterilisasi, sarana cuci tangan, ketersediaan masker dan ruang kelas.

Termasuk menyaksikan simulasi oleh sejumlah siswa dari mulai masuk pintu gerbang hingga dalam kelas.

Ully juga meresmikan perpustakan milik SD Bhayangkari 5.

Sementara itu, Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi ditanya Surya.co.id (Tribunjatim.com grup) ketika  hadir diacara tersebut mengungkapkan, harus hingga kini sudah ada 900 pendidik yang sudah divaksin, dari target 13 ribu guru.

"Sudah terpenuhi hampir seribu guru yang telah mengikuti vaksinasi, " katanya.

Halaman
12
Penulis: Hanif Manshuri
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved