Breaking News:

Persebaya Surabaya

Aji Santoso Soroti Soal Ini Jelang Persebaya Surabaya Duel Lawan Persela Lamongan

Peluang Persebaya Surabaya lolos ke babak delapan besar Piala Menpora 2021 belum aman 100 persen. Tim Bajul Ijo ingin lolos dengan menang dari Persela

Persebaya.id
Pelatih Aji Santoso soroti soal ini jelang Persebaya Surabaya duel lawan Persela Lamongan di Piala Menpora 2021. Kedua tim asal Jatim itu bakal bentrok di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (3/4/2021). 

Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | SURABAYA - Peluang Persebaya Surabaya lolos ke babak delapan besar Piala Menpora 2021 belum aman 100 persen. Tim Bajul Ijo ingin memastikan lolos dengan terget bisa memenangi laga saat menghadapi Persela Lamongan, Sabtu (3/4/2021) mendatang.

Kemenangan menjadi terget buruan bagi Persebaya Surabaya saat meladeni Persela Lamongan. Derby Jatim ini merupakan laga ketiga bagi Rachmat Irianto dkk di Piala Menpora 2021.

Dua laga sebelumnya, Persebaya Surabaya sukses menyapu kemenangan di dua laga awal Grup C yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Dua kemenangan Bajul Ijo diraih saat menghadapi Persik Kediri dan Madura United. Kedua tim asal Jatim itu dilumat Persebaya dengan skor identik, masing-masing dengan skor 2-1.

Atas dua kemenangan tersebut mengantarkan Persebaya Surabaya berada di posisi puncak klasemen sementara Grup C dengan nilai 6. Posisi tersebut belum aman bagi Bajul Ijo untuk tampil di babak perempat final.

"Main sebenarnya anak-anak sudah menunjukkan progres bagus. Yang perlu saya benahi soal pertahanan. Karena kita selalu kebobolan," sebut Aji Santoso, arsitek Persebaya Surabaya dilansir dari laman klub, Rabu (31/4/2021).

Waktu menuju laga lawan Persela Lamongan pada Sabtu (3/4/2021) mendatang, skuat Persebaya menggeber persiapan.

Pada latihan Rabu (31/3) pagi, Rachmat Irianto dkk telah memasuki menu taktikal. Berbagai strategi permainan tengah dipersiapkan Aji Santoso untuk memetik hasil maksimal.

Aji Santoso memulai latihan dengan menu ball possession. Sekitar 30 menit penggawa Persebaya digenjot kemampuannya untuk mengalirkan bola dalam tekanan lawan.

Halaman
12
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved