Breaking News:

Berita Tuban

Motor Lawan Truk Trailer di Tuban, Pengendara Motor Luka Berat, Sopir Truk Pilih Kabur

Kecelakaan melibatkan motor dan truk trailer terjadi di Dusun Kepet, Desa Tunah, Kecamatan Semanding, Selasa (30/3/2021) sore.

surya.co.id/m sudarsono
Sejumlah polisi melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan, Senin sore (30/3/2021). 

SURYA.co.id | TUBAN - Kecelakaan melibatkan motor dan truk trailer terjadi di Dusun Kepet, Desa Tunah, Kecamatan Semanding, Selasa (30/3/2021) sore.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara motor mengalami luka berat.

Namun, sopir truk tersebut memilih kabur.

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Iptu Eko Sulistyo mengatakan, pengendara motor smash nopol S-6023-M asal Desa/Kecamatan Rengel, Takat (56) melaju dari arah barat, berusaha menyeberang ke arah timur lalu belok ke arah selatan.

Pengendara kurang mengamati arus lalu lintas dari arah utara, sehingga mengalami kecelakaan dengan truk trailer yang tidak diketahui identitasnya melaju dari arah utara ke selatan.

"Takat mengalami luka serius di bagian kakinya. Kemudian dilarikan ke rumah sakit guna perawatan medis," ujar Iptu Eko Sulistyo kepada wartawan.

Dia menjelaskan, setelah terjadi kecelakaan sopir truk trailer yang tidak diketahui identitasnya memilih kabur meninggalkan korban tergeletak di tengah jalan.

Anggota Satlantas yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan sejumlah saksi guna proses penyelidikan lebih lanjut.

"Diduga pengemudi sepeda motor tidak mengamati arus lalu lintas saat menyeberang, untuk kerugian materi mencapai Rp 500 ribu," pungkasnya.

Foto 1: Pengendara motor yang terlibat kecelakaan dengan truk trailer di Desa Tunah, Kecamatan Semanding, Selasa (30/3/2021), mendapat perawatan

Foto 2: Pengendara motor terlibat kecelakaan dengan truk trailer di Desa Tunah, Kecamatan Semanding, Selasa (30/3/2021)

Penulis: M. Sudarsono
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved