Breaking News:

Advertorial

Gangguan Maagnya Tak Muncul Lagi, Setelah Minum Madu Gamat Berhadiah Cerpen

Nahala Goldy terbuat dari madu hitam pahit, ekstrak gamat emas, propolis trigona, daun insulin, daun sambiloto dan minyak habbatussauda.

Editor: Cak Sur
Adv
Budiyanto SH mengonsumsi minuman kesehatan bernama Nahala Goldy. 

Di batang mawar terdapat duri
Jangan sampai kena tanganmu
Di kotak madu yang kamu beli
Ada cerpen bertema lucu

SURYA.CO.ID - Saat ditemui di kediamannya, lelaki bernama Budiyanto ini sudah lama menderita penyakit tekanan darah tinggi dan maag.

Keluhannya itu tentu membuat aktivitasnya sangat terganggu. Tak mau berlarut-larut, bapak dua anak ini tertarik mengatasinya dengan mengonsumsi minuman kesehatan bernama Nahala Goldy.

“Saya tertarik dengan produk itu karena bahannya alami, dan saya yakin tidak memiliki efek samping,” ucap lelaki 49 tahun itu.

Setelah sebulan meminumnya, ia pun merasakan manfaatnya.

“Perlahan-lahan tekanan darah mulai normal dan sekarang sakit maag saya sudah teratasi,” ujar warga Kelurahan Karang Pucung, Kecamatan Purwokerto Selatan, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah ini.

Banyak pakar yang menganjurkan kepada penderita penyakit untuk beralih ke terapi herbal, plus mengatur pola hidup dengan baik dan mengonsumsi suplemen makanan yang manfaatnya terbukti.

Misalnya obat herbal. Obat herbal dipercaya memiliki multi khasiat. Tak hanya untuk pengobatan, tapi juga untuk meningkatkan imunitas.

Selain itu, harganya lebih terjangkau dan mudah dijumpai. Tapi, ada minusnya, yaitu efeknya tak bisa dirasakan secara instan.

Nahala Goldy terbuat dari madu hitam pahit yang dikombinasikan dengan ekstrak gamat emas, propolis trigona, daun insulin, daun sambiloto dan minyak habbatussauda.

Berbeda dengan produk lain, di setiap kotak Nahala Goldy terdapat cerita pendek lucu dan menggelitik dengan episode yang diacak.

Jadi, dengan membeli Nahala Goldy, Anda tak hanya mendapatkan produk kesehatan, tapi juga cerita pendek ringan yang bisa menghibur Anda.

Cerita itu ditulis oleh penulis fiksi profesional yang dulu pernah menulis ratusan episode skenario sinetron komedi yang malang melintang dalam kurun waktu yang lama di layar televisi Anda.

Selain itu, dengan membeli Nahala Goldy, Anda berpotensi mendapatkan hadiah menarik.

Bila berhasil mengumpulkan cerpen itu 10 episode berurutan, Anda berhak mendapatkan hadiah mulai dari 10 botol Nahala Goldy, HP, emas hingga sepeda motor.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.nahalagoldy.com serta Instagram @nahalagoldyofficial.

Kami memberi kesempatan bagi Anda untuk menjadi sub distributor di daerah-daerah di Jawa Timur. Yang berminat, hubungi 082151518131, Malang +628126387156, Kediri +6285100806646.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved