Breaking News:

Raffi Ahmad Beli Klub Bola Cilegon United, Ini Penjelasan Presiden Klub, Raffi: Mohon Doa Bismillah

Selebritis Tanah Air, Raffi Ahmad memutuskan mengakuisi Klub kontestan Liga 2 Indonesia, Cilegon United FC, diakuisisi oleh artis Raffi Ahmad.

Tangkapan Layar Instagram Raffi Ahmad
Raffi Ahmad mengunggah foto bersama Presiden Cilegon United Yudhi Apriyanto di Instagram pada Minggu (28/3/2021). 

SURYA.co.id I CILEGON - Selebritis Tanah Air, Raffi Ahmad memutuskan mengakuisi Klub kontestan Liga 2 Indonesia, Cilegon United FC, diakuisisi oleh artis Raffi Ahmad.

Presiden Cilegon United FC Yudhi Apriyanto membenarkan hal tersebut. Ia menjelaskan, manajemen klubnya telah melakukan penjajakan terhadap suami Nagita Slavina itu sejak tiga bulan lalu.

Ketika pihaknya memberi tawaran kepada Raffi untuk membantu dan bekerja sama membesarkan Cilegon United, Raffi disebut berminat. "Raffi Ahmad tertarik membantu Cilegon United, dalam hal sponsor tim, pembiayaan Cilegon United," jelas Yudhi, Minggu (28/3/2021).

Yudhi berharap, dengan kehadiran Raffi Ahmad, klubnya dapat menjadi kampiun dan bisa melenggang ke kasta tertinggi persepakbolaan Indonesia, Liga 1. "Chemistry sudah ada, tinggal kembangkan Cilegon United ke arah lebih baik, lebih transparan, lebih profesional dengan target bisa naik ke Liga 1," ucapnya, saat dihubungi Kompas.com.

Mengenai kepemilikan saham, Yudhi mengaku belum ada obrolan tentang itu. Ke depan, ia akan melakukan pembicaraan lebih lanjut dengan Raffi Ahmad. "Kalai soal saham belum dibicarakan, yang jelas Raffi sudah tertatik dengan Cilegon United," tuturnya.

Kabar soal Raffi Ahmad membeli klub Liga 2 itu mengemuka saat muncul foto Yudhi bersama Raffi. Mengenakan jersey Cilegon United, Raffi Ahmad terlihat memegang benda menyerupai dokumen yang disampulnya terdapat nama dan logo CIlegon United. Foto tersebut diunggah di akun Instagram, @raffinagita1717.

Di bagian takarir, Raffi menuliskan sesuatu. “Mohon doanya. Bismillah,” ketiknya. Selain Yudhi dan Raffi, di foto itu juga tampak pebisnis Rudy Salim dan Wakil Direktur Utama Garuda Indonesia Dony Oskaria.

Yudhi menuturkan, pertemuan tersebut dilakukan pada Jumat (26/3/2021) malam. Kata Yudhi, Raffi adalah sosok yang menyukai olah raga, salah satunya sepak bola. Ayah dari Rafthar Malik Ahmad itu, ujar Yudhi, memiliki keinginan membesarkan sepak bola di Indonesia.

Editor: Suyanto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved