Breaking News:

Berita Surabaya

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi Jenguk Ara Bocah Hilang, Puji Respons Cepat Polrestabes Surabaya

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menjenguk Nessa Alan Carera alias Ara, bocah 7 tahun hilang yang ditemukan di Pasuruan setelah diculik oleh budhenya.

SURYA.co.id/Firman Rachmanudin
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi didampingi Kapolrestabes Surabaya saat memberikan keterangan pers terkait kasus hilangnya Ara di Mapolrestabes Surabaya, Sabtu (27/3/2021). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menjenguk Nessa Alan Carera alias Ara, bocah 7 tahun hilang yang ditemukan di Pasuruan setelah diculik oleh tantenya.

Dalam kesempatan itu, Eri memuji respons cepat jajaran Polrestabes Surabaya yang ikut berperan besar menemukan Ara dan memulangkannya kepada keluarganya

Sebelumnya, Satreskrim Polrestabes Surabaya berhasil mengungkap kasus hilangnya Ara, bocah asal warga Karanggayam I, Kota Surabaya.

Ara ditemukan di rumah OAA di Jalan Imam Bonjol, Pasuruan yang merupakan suami siri AH, yang tak lain adalah tante dari Ara.

Baca juga: Fakta Lengkap Ara Bocah 7 Tahun Hilang Ditemukan di Pasuruan Jam 2 Pagi, Ternyata Dibawa Kabur Budhe

Bahkan, dua pelaku penculikan itu turut digelandang ke Mapolrestabes Surabaya, Sabtu (27/3/2021).

Setelah jalani pemeriksaan, Ara dan orang tuanya ditemui oleh Walikota Surabaya, Eri Cahyadi.

Ara melalui video call dan ibunya, Safrina. Fakta lengkap bocah 7 tahun hilang itu terungkap setelah ditemukan di Pasuruan diajak bbuhdenya, Sabtu (27/3/2021).
Ara melalui video call dan ibunya, Safrina. Fakta lengkap bocah 7 tahun hilang itu terungkap setelah ditemukan di Pasuruan diajak bbuhdenya, Sabtu (27/3/2021). (Kolase SURYA.co.id/Firman Rachmanudin)

Eri mengapresiasi kinerja kepolisian dan sangat berterimakasih dengan modal sosial masyarakat Surabaya yang ikut memviralkan hilangnya Ara sejak Selasa (23/3/2021) lalu.

"Kami sangat berterimakasih dengan kepolisian telah berhasil mengungkap dan mempertemukan adik Ara dengan ayah dan ibunya.

Selain itu, saya juga berterimakasih kepada masyarakat Surabaya berkat doa dan supportnya melalui media sosial sehingga adik Ara bisa ditemukan," kata Eri, Sabtu (27/3/2021).

Eri juga menegaskan, Surabaya menjadi kota yang aman di bawah pimpinan kapolrestabes J.E. Isir.

Halaman
123
Penulis: Firman Rachmanudin
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved