Breaking News:

Piala Menpora 2021

Bek Persija Jakarta Otavio Dutra : Fokus dan Kompak Agar Bisa Menang Lawan Borneo FC

Selain persiapan yang sudah sangat maksimal, Otavio Dutra mengaku pelatih telah memberi strategi untuk bisa mengalahkan Borneo FC.

kompas.com/suci rahayu
Pemain belakang Persija Jakarta Otavio Dutra 

SURYA.CO.ID, MALANG - Tak hanya pemain Borneo FC yang ingin membawa timnya menang dalam laga kedua Grup B Piala Menpora 2021, Sabtu (27/3/2021) malam saat menghadapi Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan Malang.

Pemain Persija Jakarta juga ingin membuat timnya meraih tiga poin sebagai obat penawar luka, usai kalah 0-2 dalam laga pertama lawan PSM Makassar, Senin (22/3/2021) lalu.

"Persiapan kami sudah sangat baik. Pelatih sudah memberi tahu kami tentang bagaimana cara menghadapi Borneo," kata Otavio Dutra bek naturalisasi Persija Jakarta, Sabtu (27/3/2021).

Baca juga: Ara Bocah 10 Tahun yang Hilang Itu Ditemukan di Pasuruan, Diduga Ada Konflik Keluarga

Baca juga: BREAKING NEWS Ara, Bocah 10 Tahun Asal Surabaya yang Hilang Ditemukan

Selain persiapan yang sudah sangat maksimal, Dutra mengaku pelatih telah memberi strategi untuk bisa mengalahkan Borneo FC.

"Harus main dan strategi seperti apa nanti, kami sudah tahu dan kami sudah tahu bagaimana kekuatan kelemahan mereka. Semoga pertandingan nanti kami bisa main jauh lebih baik daripada pertandingan pertama. Kami akan lebih fokus dan kompak. Semoga bisa menang," jelas bek asal Brasil itu.

BACA BERITA PIALA MENPORA 2021 LAINNYA

Penulis: Dya Ayu
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved