Breaking News:

Berita Gresik

Kisah Pemuda Gresik yang Sukses di Perdagangan Valas, Sholihuddin Untung Rp 500 Juta dari Al Wisefx

M. Sholihuddin Roziq menunjukkan yang hasil trading valas Al Wisefx yang sudah ditarik dari rekening bank  Rp 500 Juta, Jumat (26/3/2021).

surya.co.id/sugiyono
PROFIT - M Sholihuddin Roziq menunjukkan yang hasil trading valas Al Wisefx yang sudah ditarik dari rekening bank  Rp 500 Juta, Jumat (26/3/2021). 

SURYA.co.id | GRESIK - M. Sholihuddin Roziq (19 ), pemuda asal Desa Sekapuk, Kecamatan Ujungpangkah, mendapat profit Rp 500 Juta dari trading valuta asing (Valas) melalui aplikasi artificial intelegence (AI) Wisefx, Jumat (26/3/2021).

Dia mengaku uangnya ditabung di bank untuk kebutuhan sehari-hari. 
  
Sholihuddin Roziq yang akrab disapa Roziq, merupakan pemuda yang lulusan ponpes di Lamongan.

Kemudian menggeluti dunia trading valas yang dikembangkan Rachmad Rofik (Gus Fik), warga Desa Sekapuk, Kecamatan Ujungpangkah.

Dengan berbekal ketekunan, keuletan dan kesabaran, akhirnya Roziq berhasil menyisihkan uang saku.

Kemudian digunakan untuk trading valas berbasis Al Wisefx

“Uang saku di Pondok saya tabung. Setelah itu, saya gabung ke Al Wisefx. “Ternyata, uang hasil trading sampai Rp 500 Juta. Setelah saya withdrawal (tarik profit), uangnya saya pindahkan ke tabungan pribadi,” kata Roziq, saat di rumah makan, Gresik.  

Dari hasil tersebut, Roziq yang lulusan sekolah Teknologi Jaringan di SMK Lamongan belum mempunyai minat untuk belajar ke Pergutuan Tinggi.

Namun, ingin terus mendalami trading valas. “Ingin mengabdi ke orang tua dan mendalami ilmu trading bersama Gus Fik,” imbuhnya. 

Hal yang sama juga dialami Fadlil Adhim (21), mahasiswa Universitas Airlangga (Unair), Jurusan Bahasa Jepang ini berhasil merasakan profit setiap bulan dari aplikasi AI Wisefx yang sudah dipasang di android dengan akun dagang Meta Trader 4. 

“Profit dari hasil aplikasi yang berjalan otomatis ini saya gunakan untuk biaya kuliah di Jepang, karena lolos masuk nominasi bea siswa pada Oktober 2020,” kata Fadlil.

Penulis: Sugiyono
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved