Breaking News:

Berita Mojokerto

Ibu Asal Sidoarjo Kirim Tahu Goreng Isi Narkoba, Anaknya Bagian Menjual di Lapas Kelas IIB Mojokerto

Apes betul nasib seorang ibu asal Sidoarjo yang menyelundupkan sejumlah tahu goreng isi paket narkoba jenis sabu-sabu di Lapas Kelas IIB Mojokerto.

Kolase SURYA.co.id/Mohammad Romadhoni
Petugas sipir Lapas Kelas IIB Mojokerto menyita tahu goreng berisi paket sabu-sabu yang dibawa emak-emak untuk anaknya yang tersangkut kasus narkoba, Minggu (21/3/2021). 

SURYA.co.id | MOJOKERTO - Apes betul nasib seorang ibu asal Sidoarjo yang menyelundupkan sejumlah tahu goreng isi paket narkoba jenis sabu-sabu di Lapas Kelas IIB Mojokerto.

Modus tersebut dilakukan untuk mengelabuhi petugas Lapas. Sedangkan paket sabu-sabu akan dikirimkan kepada anaknya yang sebelumnya tersangkut kasus narkoba

Ternyata, dari hasil ungkap Satnarkoba Polres Mojokerto Kota, diduga sabu-sabu itu akan dijual di Lapas Kelas IIB Mojokerto.

Ibu berinisial IA warga Desa Simogirang, Kecamatan Prambon, Kabupaten Sidoarjo pun harus mempertanggungjawabkannya kepada petugas sipir Lapas, (21/3/2021) sekitar pukul 09.00 WIB.

Adapun kronologi penyeludupan narkoba berawal saat IA menjenguk anaknya, RF (22), narapidana narkoba.

Dia membawakan makanan berupa dua bungkus nasi dan gorengan tahu isi.

Makanan tersebut dibungkus dalam kresek plastik berwarna putih. 

Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Deddy Supriadi membeberkan barang bukti kasus penyelundupan sabu-sabu melalui tahu isi di dalam Lapas Kelas IIB Mojokerto, Jumat (26/3/2021).
Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Deddy Supriadi membeberkan barang bukti kasus penyelundupan sabu-sabu melalui tahu isi di dalam Lapas Kelas IIB Mojokerto, Jumat (26/3/2021). (SURYA.co.id/Mohammad Romadhoni)

Sesuai prosedur petugas Sipir memeriksa makanan dari luar Lapas dan mereka menemukan gorengan tahu isi yang di dalamnya terdapat sabu-sabu.

"Petugas memeriksa makanan berupa tahu isi karena curiga kita dibuka ternyata ditemukan 10 plastik klip yang diduga adalah sabu-sabu," ucap Kalapas Klas-IIB Mojokerto, Dedy Cahyadi, Jumat (26/3/2021).

Ternyata, ketika diperiksa petugas, di dalam tahu isi terdapat 10 poket sabu-sabu lintingan. 

Halaman
1234
Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved