Breaking News:

Bank Mandiri

Transaksi Digital Tumbuh, Mandiri Kenalkan Livin’ by Mandiri

Diluncurkan secara nasional pada 9 Maret 2021 lalu, aplikasi Livin' by Mandiri sebagai pengganti mandiri online mulai dikenalkan masif di daerah.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Parmin
surya.co.id/sri handi lestari
Dari kiri: Firman Wahyudi, Regional Operation Head bersama I Gede Raka Arimbawa, Regional CEO Region 8 / Jawa 3, dan Theresia Pratiwi Hastari, Regional Transaction & Consumer Head, serta Bayu Anggoro, Transaction Banking Retail Head,  mengenalkan aplikasi baru Livin' by Mandiri untuk layanan digital perbankan lebih masif, Kamis (25/3/2021).  

SURYA.co.id | SURABAYA - Diluncurkan secara nasional pada 9 Maret 2021 lalu, aplikasi Livin' by Mandiri sebagai pengganti mandiri online mulai dikenalkan secara masif di daerah.

Di Region 8 / Jawa 3, branding atau pengenalan Livin' by Mandiri mulai dikenalkan Kamis (25/3/2021).

Regional CEO Region 8 / Jawa 3 Bank Mandiri I Gede Raka Arimbawa, mengatakan, Livin' by Mandiri merupakan bagian dari transformasi layanan perbankan digital.

Hal ini sebagai  inisiatif strategis Bank Mandiri untuk menjadi salah satu Modern Digital Retail Bank.

Transformasi digital retail banking Bank Mandiri sejauh ini telah berkontribusi optimal bagi pencapaian kinerja.

"Di wilayah Jatim, kenaikan transaksi melalui mandiri online sangat signifikan. Dari  32,3 juta transaksi finansial pada 2018 menjadi 67,4 juta transaksi pada 2020.

Transaksi ini lebih dari Rp 103 triliun atau naik lebih dari 65,4 persen," kata Gede Raka, didampingi Firman Wahyudi, regional Operation Head, Theresia Pratiwi Hastari, Regional Transaction & Consumer Head dan Bayu Anggoro, Transaction Banking Retail Head.

Di tahun 2021 ini, dengan adanya aplikasi dan platform digital Livin' by Mandiri, Gede Raka menargetkan kembali menaikkan transaksi digital lebih meningkat lagi.

"Kalau tahun 2018 ke tahun 2020 mengalami peningkatan dua kali lipat, tentunya tahun ini dengan adanya Livin' by Mandiri bisa kembali dua kali lipat," ungkap Gede Raka.

Livin’ by Mandiri disiapkan menjadi sebuah super app yang memanfaatkan pendekatan AI untuk menciptakan sentuhan personal yang unik dan modern dalam akses layanan keuangan yang lengkap, termasuk ke biller dan produk perusahaan anak.

Aplikasi Livin’ by Mandiri akan menjadi salah satu milestone dalam transformasi perbankan digital retail yang telah berlangsung di Bank Mandiri sejak 1999 melalui layanan Mandiri ATM dan EDC untuk melayani transaksi non-tunai nasabah.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved