Breaking News:

Properti

Pasar mulai Membaik, Gozco Land Garap Proyek Rumah Tapak Minimalis di Sidoarjo Timur 

Pengembang Gozco Land melakukan penandatanganan kerjasama dengan beberapa perusahaan agen properti sekaligus launching kantor marketing The Cemandi.

surya.co.id/sri handi lestari
Direktur Gozco Land, Daniel Lianto (dua dari kiri) saat penandatanganan kerjasama untuk pemasaran proyek The Cemandi bersama empat perusahaan agen properti, Kamis (25/3/2021).  

SURYA.co.id | SURABAYA - Pengembang Gozco Land melakukan penandatanganan kerjasama dengan beberapa perusahaan agen properti sekaligus launching kantor marketing The Cemandi, Kamis (25/3/2021).

The Cemandi merupakan proyek pengembangan rumah tapak dari yang berada di kawasan Kalanganyar, Sidoarjo Timur.

Direktur Gozco Land, Daniel Lianto, mengatakan, saat ini merupakan waktu yang tepat untuk meluncurkan proyek barunya tersebut.

"Pertama karena lahan kami sudah siap. Kedua, pasar properti untuk rumah tapak dengan harga dibawah Rp 500 jutaan, tidak terdampak begitu besar pada pandemi," ungkap Daniel, disela dua kegiatan diatas.

Proyek The Cemandi merupakan rumah tapak yang terdiri atas dua tipe, yaitu satu lantai dan dua lantai. Dengan ukuran 12 meter x 6 meter dan dijual mulai Rp 398 jutaan.

"Sebagai tahap awal ini, kami gandeng agen properti sekaligus product knowledge, lanjut nanti pemilihan unit dengan NUP (Nomor Urut Pemesanan)," jelas Daniel.

Pembukaan NUP direncanakan pada 30 Maret 2021. Untuk tahap awal, dari 700 unit yang disiapkan, akan dibuka dulu 300 unit.

"Kalau respons positif tentunya akan kami buka kembali, sesuai permintaan pasar," lanjut Daniel.

Empat perusahaan agen properti yang digandeng adalah Raywhite, Xaviar Marks, Sieto dan Propnex.

Terkait lokasi, menurut Daniel di daerah tersebut akan terbangun Jalan Lingkar Luar Timur (JLLT) yang menyambungkan Surabaya - Sidoarjo.

Sehingga potensi kedepan, daerah tersebut akan maju dan memiliki nilai investasi yang meningkat.

Tak hanya itu, di proyek tersebut, juga akan disediakan berbagai fasilitas perumahan yang sedang trend saat ini.

Di antaranya, fasilitas urban modern berupa alam hijau, area komersial pendukung perumahan, Food Plaza, botanic walk, outdoor gym, calisthenic reflexology park, wall climbing, children playground, jogging track, basketball 3 on 3, dan tempat ibadah.

"Untuk konsumen kami bidik segmen karyawan dengan UMK, milenial, pengusaha muda hingga pensiunan," ujar Daniel.

Pembayaran NUP mulai 30 Maret 2021, dengan nilai Rp 5 juta dan bila sudah mendapatkan unitnya bisa mulai pemesanan dengan membayar uang muka yang bisa dicicil mulai Rp 2 jutaan selama enam bulan.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved