Breaking News:

BUMN

Lolos Jadi Pendonor Plasma Konvalesen, 7 Karyawan Telkom Terima Penghargaan

Tujuh karyawan Telkom menerima penghargaan dari manajemen setelah dinyatakan lolos sebagai pendonor darah plasma Konvalesen.

Foto: telkom regional 5
Direktur Wholesale dan Internasional Services Telkom Dian Rachmawan (kiri) didampingi EVP Telkom Regional 5 Jatim Bali Nusra, Pontjo Suharwono menyerahkan penghargaan kepada salah satu Pendonor PK di Telkom Landmark Tower Surabaya, Selasa (23/3/2021). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Tujuh karyawan Telkom menerima penghargaan dari manajemen setelah dinyatakan lolos sebagai pendonor darah plasma Konvalesen.

Penghargaan berupa piagam dan uang tersebut diserahkan Direktur Wholesale dan Internasional Services Telkom, Dian Rachmawan, didampingi EVP Telkom Regional 5 Jatim Bali Nusra, Pontjo Suharwono di Telkom Landmark Tower (TLT), Surabaya, Selasa (23/3/2021).

Mereka merupakan adalah dari 30 karyawan yang menjadi penyitas Covid 19 yang memenuhi syarat untuk menjadi pendonor.

"Para karyawan Telkom Group yang melakukan donor plasma konvalesen ini merupakan pahlawan-pahlawan kemanusiaan.

Karena donor darah ini sangat berguna untuk masyarakat kita yang masih terpapar Covid-19 di Rumah Sakit," kata Dian Rahmawan saat menyerahkan penghargaan.

Karena itu, pihaknya memberikan apresiasi kepada mereka.

Tidak hanya di Jatim, apresiasi juga diberikan untuk karyawan Telkom Group yang lolos donor darah plasma konvalesen dari seluruh Indonesia.

Dian Rachmawan selain sebagai Direktur di Telkom, juga penggiat donor konvalesen bersama-sama PMI.

Dalam setiap kesempatan, baik di lingkungan BUMN maupun di acara non formal bersama PMI, juga terus mendorong para penyintas untuk melakukan donor.

Aksi ini dilakukan sebagai partisipasi untuk melawan pandemi Covid ini.

"Saya juga sebagai penyitas dan merasakan pentingnya untuk bisa menjamin ketersediaan plasma, dan ini dibutuhkan peran leader yang kuat agar terus mendorong kesadaran para penyintas untuk ikut donor," ungkap Dian.

Dalam kesempatan yang sama, Pontjo Suharwono mengumumkan tentang kegiatan vaksin bagi karyawan Telkom Group di wilayah Regional V.

"Telkom Group telah melakukan vaksin pada 548 dari 2.760 pegawai," kata Pontjo.

Target keseluruhan vaksinasi untuk karyawan Telkom Group 10.000 lebih termasuk karyawan dari anak perusahaan. 

Foto : Telkom Regional V 

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved