Breaking News:

Liga Indonesia

Kapolres Kediri akan Bubarkan Kerumunan Nonton Bareng Piala Menpora 2021

AKBP Lukman Cahyono mengajak masyarakat menonton pertandingan Piala Menpora melalui layar televisi rumahnya masing-masing.

surya.co.id/farid mukarrom
Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono 

SURYA.CO.ID, KEDIRI - Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono siap membubarkan kerumunan nonton bareng saat Piala Menpora 2021.

Imbauan Kapolres Kediri ini tak lepas jelang penyelenggaraan sepakbola Piala Menpora 2021.

AKBP Lukman Cahyono mengajak masyarakat menonton pertandingan Piala Menpora melalui layar televisi rumahnya masing-masing.

"Tentunya dalam masa pandemi ini sangat penting mematuhi protokol kesehatan dan tidak ada pengumpulan massa," jelasnya, Sabtu (20/3/2021).

AKBP Lukman Cahyono mengajak para suporter Persik Mania di Kabupaten Kediri tak ada yang berangkat ke Bandung atau ke Stadion.

"Kita harus mensukseskan juga penyelenggaraan ini dengan patuh terhadap persyaratan yang ada. Para suporter Persik saya imbau untuk menonton pertandingan via streaming atau televisi di rumahnya masing-masing," terangnya.

Baca juga: Petugas Gabungan di Kabupaten Pamekasan Lakukan Operasi Yustisi di Taman Arek Lancor

Baca juga: Gubernur Khofifah Awali Rangkaian Kunjungan di Tuban dengan Ziarah Makam Sunan Bonang

Baca juga: Kapan Sebaiknya Puasa Syaban 2021? Dianjurkan Sebelum Akhir Bulan, Berikut Bacaan Niatnya

Selain itu menurut Lukman Cahyono pihaknya akan melakukan patroli secara rutin agar tak ada kegiatan nonton bareng di restoran, cafe atau warung kopi saat penyelenggaraan kompetisi Piala Menpora 2021.

"Apalagi saat ini kita masih menerapkan PPKM Skala Mikro, artinya jelas tak boleh ada kegiatan kerumunan," tutur Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono.

Sebagai tambahan informasi, Persik Kediri masuk terdaftar sebagai salah satu peserta dalam Piala Menpora 2021.

Meskipun Persik Kediri dikenal berasal dari Kota Kediri, namun klub yang mempunyai julukan Macan Putih ini punya basis suporter yang berada di Kabupaten Kediri.

Penulis: Farid Mukarrom
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved