Breaking News:

Berita Bisnis

Bank Jatim Segel Laptop Jelang Pengundian Hadiah Tabungan Siklus, Hadiah Utama Expander

Penyegelan dilakukan sebagai bentuk transparansi pihak Bank Jatim dalam melakukan pengundian

Penulis: Zainal Arif | Editor: Titis Jati Permata
surya.co.id/zainal arif
Penyegelan Laptop yang akan digunakan untuk pengundian tabungan siklus di Kantor Bank Jatim Surabaya, Sabtu (20/3/2021). 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Bank Jatim melakukan penyegelan laptop yang akan digunakan untuk melakukan undian tabungan siklus berhadiah utama Grand Prize 1 Mobil Expander GLS MT - On The Road, Sabtu (20/3/2021).

Penyegelan tersebut dilakukan di hadapan para saksi yaitu Dinas Sosial Provinsi, Sri Sundari SE, Dinas Sosial Kota Surabaya, Imam Sayuti dan Kepolisian Sektor Genteng, Aiptu Sudarno SH.

Pemimpin Divisi Dana dan Jasa Bank Jatim, Rachman Subiyantoro menjelaskan penyegelan dilakukan sebagai bentuk ketransparan dari pihak Bank Jatim dalam melakukan pengundian yang akan dilakukan, Minggu (21/3/2021).

"Melalui Penyegelan yang disaksikan saksi ini menjadi bentuk transpari kalau kita tidak ada rekayasa dalam melakukan undian gratis kali ini," kata Rachman.

Baca juga: Gubernur Jatim Resmikan Tiga Nama Jalan Lingkar di Kabupaten Tuban

Baca juga: Kapolres Kediri akan Bubarkan Kerumunan Nonton Bareng Piala Menpora 2021

Selain hadiah utama, Bank Jatim juga mengundi hadiah hiburan berupa 4 sepeda motor Vario di 4 wilayah yaitu Jember, Madiun, Kediri, dan Surabaya.

"Pengundian besok akan menggunakan laptop utama dan laptop backup. Semua menggunakan sudah tersistem bersama tim IT kami," terangnya.

"Kami berharap melalui undian tabungan siklus ini dapat menarik minat nasabah baru untuk bergabung menjadi nasabah kami di bank jatim," tambahnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved