Breaking News:

Pasukan TNI Banteng Raider Akhirnya Pulang ke Semarang, 4 Rekannya Gugur Diberondong KKB Papua

Pasukan TNI Banteng Raider Akhirnya Pulang ke Semarang. 4 Rekannya yang tergabung dalam Satgas Pamrahwan Gugur Diberondong KKB Papua.

Penulis: Putra Dewangga Candra Seta
Editor: Musahadah
kodam4.mil.id
Pasukan TNI Banteng Raider Akhirnya Pulang ke Semarang. 4 Rekannya Gugur Diberondong KKB Papua 

Penulis: Putra Dewangga Candra Seta | Editor: Musahadah

SURYA.co.id - Pasukan TNI Banteng Raider ( Yonif 400/BR) akhirnya pulang ke Semarang setelah menyelesaikan tugas operasi Pamtas Mobile.

Sementara itu, empat rekan mereka yang tergabung dalam Satga Pamrahwan telah gugur diberondong KKB Papua.

Melansir dari laman kodam4.mil.id, Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto memimpin upacara penerimaan Satgas Yonif Raider 400/BR yang telah menyelesaikan tugas operasi Pamtas Mobile di Mako Yonif Raider 400/BR, Jl. Setia Budi, Srondol, Semarang, Selasa (16/3/2021).

Baca juga: Sosok Noak Orarei Komandan KKB Papua yang Kembali ke NKRI, Irjen Mathius D Fakhiri Sambut Baik

Baca juga: VIRAL Video KKB Papua Kelaparan setelah Terdesak TNI-Polri, Noak Orarei Pilih Ikrar Setia ke NKRI

Dalam sambutannya Pangdam menyampaikan rasa syukur karena para Prajurit telah kembali dari melaksanakan tugas tersebut dengan baik.

Pangdam juga memberikan ucapan terima kasih dan rasa bangga serta penghargaan yang tulus atas dharma bhakti dan pengabdian yang telah para Prajurit curahkan dalam melaksanakan tugas operasi.

“Setelah sampai di satuan, segera lakukan kaji ulang dan diskusikan segala hal yang terkait dengan penugasan agar dapat diketahui hal-hal yang perlu penyempurnaan guna pelaksanaan Binsat kedepan yang lebih baik” ungkapnya.

Para Prajurit juga diimbau untuk melakukan konsolidasi administratif serta memeriksa alat peralatan, persenjataan dan seluruh perlengkapan lainnya.

Diharapkan para prajurit dapat menjadi contoh bagi para Prajurit Kodam IV/Diponegoro lainnya dalam bersikap dan bertutur kata dengan senantiasa berpegang teguh pada jati diri TNI.

“Tetaplah berfikir, berbuat dan bertindak dengan selalu mengedepankan pikiran jernih, cerdas dan dewasa.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved