Breaking News:

Berita Surabaya

Kecelakaan Maut di Jembatan Suramadu, Satu Orang Meninggal di Tempat, Penabrak Langsung Tancap Gas

Sebuah mobil pikap bermuatan sayur dan buah dari arah Bangkalan, Madura menuju Surabaya terlibat kecelakaan di Jembatan Suramadu

Penulis: Firman Rachmanudin | Editor: Cak Sur
Istimewa/PMK Surabaya
Petugas saat evakuasi mobil pikap yang terbalik seusia ditabrak dari belakang oleh mobil lain di Jembatan Suramadu, Jumat (19/3/2021). 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Sebuah mobil pikap bermuatan sayur dan buah dari arah Bangkalan, Madura menuju Surabaya terlibat kecelakaan di Jembatan Suramadu, Jumat (19/3/2021), sekitar pukul 05.15 WIB.

Kanit Laka Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Iptu Dodik Eko Sutanto mengatakan, jika saat itu kendaraan pikap bernopol L 8094 PF yang dikendarai pasangan suami istri Sumbiri (43) dan Nurhasanah (39) asal Desa Kemuning, Kecamatan Traga ,Bangkalan, Madura itu hendak berjualan di Pasar Pabean Surabaya.

"Setiap hari memang berjualan di Surabaya. Berangkat pagi, pulangnya sore," kata Dodik, Jumat (18/3/2021).

Saat melintas tepatnya di KM 1.600, mobil yang dikemudikan oleh Sumbiri ditabrak oleh mobil lain dari arah belakang hingga korban hilang kendali.

"Mobil korban menabrak guard rail jembatan hingga akhirnya terbalik," imbuhnya.

Seketika itu, istri Sumbiri, Nurhasanah meninggal dunai di lokasi kecelakaan. Sedangkan Sumbiri mengalami luka ringan dan mendapat perawatan medis di rumah sakit.

Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan terhadap kendaraan lain yang menabrak mobik korban hingga mengakibatkan seorang tewas.

"Informasinya kendaraan penabrak langsung tancap gas. Kami sedang selidiki," tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved