Breaking News:

Persela Lamongan

Jika Ditunjuk, Eky Taufik Mengaku Siap Jadi Kapten Persela Lamongan Musim ini

Persela Lamongan belum menunjuk kapten tim untuk mengarungi musim 2021, meski Piala Menpora 2021 segera bergulir.

Liga Indonesia
Eky Taufik saat memakai ban kapten Persela Lamongan. 

SURYA.co.id, LAMONGAN - Persela Lamongan belum menunjuk kapten tim untuk mengarungi musim 2021, meski Piala Menpora 2021 segera bergulir.

Eky Taufik Febriyanto, kapten Persela musim lalu mengaku siap menjawab tantangan kembali menjadi kapten tim jika kembali diberi kepercayaan.

"Semua tergantung pelatih. Saya siap saja, tapi kalau ada yang dinilai pelatih lebih baik dan pantas saya tidak masalah," ungkap Eky Taufik Febriyanto saat dihubungi Surya.co.id, Kamis (18/3/2021).

Ditunjuk atau tidak menjadi kapten tim, Eky bertekad, musim ini akan berusaha maksimal, termasuk ajang terdekat Piala Menpora 2021 bisa memberikan yang terbaik pada Persela.

Apalagi, sejak membela Persela senior musim 2011, pemain 30 tahun itu belum sekalipun mempersembahkan gelar juara pada tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu.

"Target saya gak muluk-muluk, bisa memenangkan setiap pertandingan," pungkasnya.

Dikonfirmasi terpisah, asisten pelatih Persela Lamongan, Didik Ludianto menyebut, pihaknya masih terus berdiskusi dengan manajemen untuk penentuan kapten tim musim 2021.

Sebab, iya meyakini, sosok kapten tim akan berperan penting dalam prestasi Persela ke depan. Terutama berkaitan dengan kekompakan tim di dalam maupun di luar lapangan.

"Masih koordinasi dengan manajemen," jelas Didik Ludianto pada Surya.co.id.

Didik menyebut, sebelum tim berangkat ke Bandung untuk melakoni laga perdana Grup C Piala Menpora 2021 kapten tim sudah ditentukan.

Halaman
12
Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved