Breaking News:

Jatim Garage

Ciptakan Spirit Baru Generasi Milenial, Bank Jatim Gelar Talkshow Virtual

Owner Ayam Goreng Nelongso Nanang Suherman dan Founder Jokopi Jazil Maksum dengan Host Nana May Sumampow pada Creative Talkshow "Jatim Garage".

surya.co.id/habibur rohman
TALKSHOW JATIMGARAGE.ID - Owner Ayam Goreng Nelongso Nanang Suherman dan Founder Jokopi Jazil Maksum dengan Host Nana May Sumampow pada Creative Talkshow "Jatim Garage" di Hotel Kampi Surabaya, Kamis (18/3/2021). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Menciptakan spirit baru kepada pelaku usaha khususnya generasi milenial, Bank Jatim menyelenggarakan Creative Talkshow di Hotel Kampi Surabaya, Kamis (18/3/2021).

Talkshow bertajuk "Managing Business Continuity and Finance During Pandemi" ini diikuti oleh ratusan peserta dari kalangan pelaku usaha UMKM.

Founder Ayam Goreng Nelongso, Nanang Suherman dan Founder Jokopi, Jazil Maksum hadir sebagai narasumber dalam acara yang ditayangkan secara virtual melalui website www.jatimgarage.id.

Dalam talkshow yang dipandu oleh Hana May Sumampow ini, Nanang menyampaikan selama Pandemi penjualan online dinilai menjadi tumpuan semua bisnis saat ini.

"Bisnis Ayam Goreng Nelongso ini sudah berdiri sejak 2014, sementara pada 2018 kami sudah mulai berjualan secara online.

Dimana 40 persen total hasil pendapatan sudah kami dapatkan sejak saat itu. Sehingga selama Pandemi Ayam Nelongso tinggal meningkatkan penjualan online tanpa  memulai dari awal," ujarnya.

Meski begitu, ia tetap mengajak pelaku usaha untuk dapat menginspirasi dan mendorong karyawan untuk dapat melakukan inovasi.

"Jadi melalui komunikasi yang baik, kita akan mampu mendorong karyawan untuk selalu melakukan inovasi yang nantinya saat usaha dalam keadaan terhimpit akan selalu ada jalan," terangnya.

Senada dengan hal tersebut, Founder Jokopi, Jazil Maksum ingin mengajak generasi milenial untuk dapat fokus dan berani memulai usaha.

"Banyak dari kalangan anak muda itu insecure dengan orang sukses wirausaha diluar sana.

Halaman
12
Penulis: Zainal Arif
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved