Breaking News:

Masa Lalu Rian, Pembunuh Janda Muda dan Siswi SMA di Bogor Setelah Kencan di Hotel, Didalami Polisi

Masa lalu Rian (21), pembunuh janda muda dan siswi SMA di Bogor setelah kencan di hotel sedang didalami Polres Bogor Kota.

Editor: Iksan Fauzi
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Tersangka Rian (21) pelaku pembunuhan berantai 2 perempuan muda di Bogor menunjukan wajah tenang saat digiring petugas di Mapolres Bogo, Kamis (11/3/2021). Foto kanan : Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro saat memperlihatkan foto kondisi 2 korban ketika gelar rilis kasus di Mapolresta Bogor Kota, Kamis (11/3/2021). Polisi sedang mendalami masa lalu Rian. 

SURYA.co.id | BOGOR - Masa lalu Rian (21), pembunuh janda muda dan siswi SMA di Bogor setelah kencan di hotel sedang didalami Polres Bogor Kota.

Seperti diketahui, Rian telah membunuh secara keji janda muda berinisial EL (23) dan siswi SMA berinisial DS (18).

Pola pembunuhan yang dilakukan Rian terhadap kedua korbannya itu sama, setelah diajak kencan di hotel.

Rian juga memperlakukan jasad keduanya korbannya, dimasukkan ke dalam tas rangsel dengan menekuk tubuh korban.

Kini, penyidik Polres Bogor Kota sedang mendalami masa lalu Rian, apakah ada kemungkinan peristiwa yang melatarbelakangi perbuatannya tersebut. 

Kapolres Bogor Kota Kombes Susatyo Purnomo Condro mengatakan, polisi perlu mengetahui perilaku tersangka terhadap teman-teman wanita dan keluarganya.

Menurut Susatyo, hal itu untuk memastikan apakah ada peristiwa di masa lalu yang melatarbelakangi tindakan Rian untuk membunuh para korbannya.

"Kami berusaha mengonstruksi bagaimana masa lalu pelaku ini.

Hubungan pertemanannya dengan teman-teman wanita dan keluarganya sehingga kami bisa menampilkan profil agresivitas dari pelaku melakukan pembunuhan ini," kata Susatyo, Senin (15/3/2021).

Polisi pun telah mengirim sampel DNA tersangka ke laboratorium forensik guna disesuaikan dengan barang bukti yang ada.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved