Breaking News:

Virus Corona di Tuban

Razia Penegakan Protokol Kesehatan Covid-19 Terus Dilakukan di Kabupaten Tuban, Jaring 105 Pelanggar

Tim Satgas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Kabupaten Tuban terus operasi yustisi penegakan protokol (Prokes).

Penulis: M. Sudarsono
Editor: Parmin
surya.co.id/m sudarsono
Suasana kafe saat dilakukan operasi yustisi oleh Tim Satgas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Kabupaten Tuban, Sabtu malam (13/3/2021). 

SURYA.co.id | TUBAN - Tim Satgas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Kabupaten Tuban terus operasi yustisi penegakan protokol (Prokes).

Sejumlah warung dan cafe menjadi sasaran petugas gabungan guna mencegah penyebaran virus corona atau covid-19, Sabtu (13/3/2021), malam.

"Ada enam warung atau cafe di Tuban dan Plumpang yang dirazia, petugas masih menemukan banyak pelanggar prokes," kata Kasatpol PP Kabupaten Tuban, Heri Muharwanto, Minggu (14/3/2021).

Heri menjelaskan, dari keenam lokasi ops yustisi tersebut, petugas mengamankan 105 pelanggar.

Rinciannya, 23 pelanggar prokes yang tidak memakai masker, 81 pelanggar Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan 1 pemilik cafe.

Dari jumlah pelanggar tersebut, 9 pelanggar diamankan identitas SIM atau KTP, lalu sebanyak 15 pelanggar masing-masing membayar Rp 100 ribu.

"Ada yang disita KTP maupun SIM-nya dan ada yang dikenakan denda. Kita minta masyarakat untuk tetap patuh prokes karena masih situasi pandemi," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved