Breaking News:

Berita Surabaya

New AIRism Cotton T-Shirt Uniqlo untuk Wanita Ada Fitur 'Dry Tech'

Brand fashion berjaringan asal Jepang, Uniqlo menambahkan pilihan lain untuk melengkapi lini AIRism yakni AIRism Cotton t-shirt untuk wanita.

Uniqlo
Salah satu model produk Uniqlo dengan teknologi AIRism Cotton t-shirt untuk wanita yang baru diluncurkan. 

Berita Surabaya
Reporter: Sri Handi Lestari
Editor: Irwan Sy

SURYA.co.id | SURABAYA - Brand fashion berjaringan asal Jepang, Uniqlo menambahkan pilihan lain untuk melengkapi lini AIRism yakni AIRism Cotton t-shirt untuk wanita.

Lini AIRism Cotton ini sebelumnya hanya diperuntukkan untuk pria.

Public Relations Manager Uniqlo Indonesia, Stefanie Saragih, mengatakan kehadiran t-shirt ini direalisasikan untuk melengkapi kesuksesan dari AIRism Cotton pria yang kini menjadi andalan banyak kalangan.

"Lini AIRism dikenal dengan serangkaian pakaian yang akan memastikan Anda tetap merasa segar dengan kesejukan yang tercipta dari sederet teknologi yang teradaptasi, salah satunya AIRism," jelas Stefanie Saragih, Jumat (12/3/2021).

AIRism Cotton menggabungkan teknologi yang telah mendominasi berbagai item koleksi Uniqlo tersebut dengan kenyamanan material katun.

Metode hybrid membuat kaos ini memiliki poin exceptional yang menempatkan katun pada bagian terluar, untuk menonjolkan sebuah estetika dan potongan berkarakter, serta AIRism pada bagian dalam kain.

"Fabrikasi halus dari t-shirt New AIRism Cotton memiliki fitur Dry Technologi, yang mengeringkan dengan cepat," tambah Stefanie.

Selain itu, kenyaman dari t-shirt ini juga terbentuk dengan hadirnya COOL Touch, sifat kain yang elastis, dan fitur moisture-wicking yang mengeliminasi kelembaban dan menyerap keringat dari kulit, membawanya kebagian kuat kain.

"T-shirt yang menemani menyelesaikan deadline pekerjaan hingga bersantai di sofa dengan varian warna seperti putih, pink, hingga navy," jelas Stefanie.

Tampilan dari AIRism Cotton bermodel crew neck ini, memiliki daya pikat versatile sebagai item basic yang dapat dipakai menjadi innerwear atau atasan kasual yang chic.

Bersamaan dengan peluncuran dari AIRism Cotton untuk wanita, penyegaran juga dilakukan pada lini AIRism Cotton untuk Pria.

"Penyegaran itu berupa pilihan warna yang kini bertambah dengan kehadiran palet natural dan blue untuk melengkapi kebutuhan penggemar dari t-shirt katun brilian ini," pungkasnya.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved