Breaking News:

Kadin Jatim

Pengusaha Jatim Antusias Sambut Vaksin Gotong-Royong, ini Perkiraan Biayanya untuk Dua Kali Vaksin

Sosialisasi vaksinasi gotong royong oleh Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Surabaya bersama Kadin Jatim secara virtual, Jumat (12/3/2021). 

Foto : kadin jatim
Sosialisasi secara virtual vaksinasi gotong royong yang digelar Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Surabaya bersama Kadin Jatiml, Jumat (12/3/2021). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Vaksinasi gotong royong atau vaksinasi mandiri yang rencananya d gelar akhir bulan ini direspons positif oleh pengusaha Jawa Timur (Jatim), khususnya Surabaya.

Hal ini terlihat dari banyaknya pengusaha yang mengikuti acara sosialisasi vaksinasi gotong royong yang digelar oleh Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Surabaya bersama Kadin Jatim secara virtual, Jumat (12/3/2021).

Sedangkan perkiraan besaran biaya untuk dua kali vaksin Rp 500.000 hingga Rp 1 juta.

Ketua Umum Kadin Surabaya, Ali Affandi mengatakan, besarnya respons pengusaha untuk mengikuti acara sosialisasi ini menunjukkan bahwa selama ini mereka sangat menunggu.

“Respons sangat tinggi. Peserta membeludak, dari target kami 300 pengusaha, yang ikut sosialisasi mencapai 800 pengusaha.

Dan mereka tidak hanya dari Jatim saja, juga banyak yang dari dari daerah lain,” ujar Ali Affandi.

Dalam acara tersebut, hadir Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia Bidang Hubungan Internasional, Shinta Widjaja Kamdani, sebagai narasumber.

Lebih lanjut Ali Affandi mengatakan, bahwa tujuan dari sosialisasi vaksinasi gotong royong yang dilakukan oleh Kadin Surabaya adalah untuk menjembatani bagaimana pelaku usaha bisa mengakses vaksin.

“Harapannya ini bisa menjadi vaksin ekonomi, yang artinya mampu mempercepat pertumbuhan ekonomi,” tambah Ali.

Hal yang sama juga dingkapkan Ketua Umum Kadin Jatim Adik Dwi Putranto.

Halaman
1234
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved