Breaking News:

Bank Jatim

Membangun Motivasi Karyawan, Bank Jatim Gelar Refreshment Perbankan

PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk atau bankjatim menggelar kegiatan seminar Refreshment Perbankan di Ruang Bromo, Kantor Pusat Bank Jatim.

Foto : bank jatim
Kegiatan seminar Refreshment Perbankan dengan tema "Visions Towards Sustainability Banking in 2021" di Ruang Bromo, Kantor Pusat Bank Jatim, Surabaya (10/3/2021). 

SURYA.co.id | SURABAYA - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk atau bankjatim menggelar kegiatan seminar Refreshment Perbankan di Ruang Bromo, Kantor Pusat Bank Jatim, Surabaya (10/3/2021).

Kegiatan dengan tema "Visions Towards Sustainability Banking in 2021" tersebut dihadiri oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Selain itu, Kepala Kantor Regional OJK IV Jawa Timur Bambang Mukti Riyadi, Perwakilan Bank Indonesia Wilayah Jawa Timur Harmanta, serta Dewan Komisaris dan Jajaran Direksi bankjatim.

Acara juga diikuti oleh seluruh Pemimpin Cabang bankjatim secara virtual di masing - masing kantor Cabang. Dalam kesempatan tersebut, bankjatim juga mengundang beberapa narasumber yaitu Prof Dr Ir KH Muhammad Nuh serta Dr Drs Suprajarto, MM yang dimoderatori oleh Prof M Mas'ud Said, PhD.

Mengawali sambutannya, Direktur Utama bankjatim, Busrul Iman bersyukur kinerja bankjatim di tahun 2020 memperoleh hasil yang optimal.

"Hal ini tidak terlepas dari dukungan stakeholder dan shareholder serta kerja keras seluruh Karyawan bankjatim," terang Busrul.

Dirinya juga berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat terhadap perekonomian Jawa Timur, khususnya bagi bankjatim.

"Semoga di tahun 2021 bankjatim bisa tumbuh dan mencapai target sesuai yang kita harapkan", imbuh Busrul.

Dalam kesempatan tersebut, Busrul juga memaparkan keberhasilan bankjatim perihal penyaluran Dana PEN dalam rangka pemulihan Ekonomi Nasional khususnya perekonomian daerah Jawa Timur.

"Selama tahun 2020 bankjatim berhasil menyalurkan dana PEN kepada 72.499 Debitur dengan nominal sebesar Rp. 6,86 Triliun atau sebesar 171,58 persen dari plafon awal yang ditargetkan," jelas Busrul.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved