Breaking News:

DBL Indonesia

DBL segera Kaji Kota Lanjutan Musim 2021, Event Olahraga justru Bisa Jadi Platform Edukasi 3M

DBL Indonesia telah menuntaskan penyelenggaraan dua provinsi dari liga basket pelajar terbesar Developmental Basketball League (DBL) 2021.

Editor: Parmin
foto: dbl indonesia
JUARA BARU : Fatma Azzahra, Kapten tim putri SMAN 1 Unggulan Muara Enim mewakili rekan-rekannya mengambil trofi champion DBL 2021 South Sumatera Series, setelah memenangi laga final atas SMAN 11 Palembang di GOR Dempo Jakabaring, Selasa (9/3/2021). 

SURYA.co.id | PALEMBANG – DBL Indonesia telah menuntaskan penyelenggaraan dua provinsi dari liga basket pelajar terbesar Developmental Basketball League (DBL) 2021.

Setelah seri Nusa Tenggara Barat di Mataram pada 22-26 Februari, pada 5-9 Maret DBL Indonesia telah menjalankan seri Sumatera Selatan di Palembang.

Kini, penyelenggara segera melakukan kajian untuk kota lanjutan DBL 2021.

CEO dan Founder DBL Indonesia Azrul Ananda menjelaskan bahwa terlaksananya DBL 2021 di dua kota pembuka tersebut adalah langkah awal untuk move forward dari pandemi.

”Bagaimanapun kita tak bisa sembunyi. Kita sedang berada di tengah pandemi yang ujungnya belum jelas kapan berakhir. Karena itu, kami di DBL Indonesia ingin bergerak maju.

Dan kami merasa bersyukur karena mendapatkan kesempatan itu di NTB dan Sumatera Selatan.

Kami mengucapkan terima kasih yang tinggi kepada regulator, pemerintah, dan masyarakat di NTB dan Sumsel, khususnya atas dukungan terhadap DBL,” ujar Azrul.

DBL Indonesia menyebutkan, dalam berbagai tayangan livestream liga DBL 2021 dan diskusi di media digital, banyak pihak menanyakan kapan DBL diselenggarakan di kota mereka.

Musim sebelumnya di 2019, liga ini dijalankan di 30 kota, 22 provinsi dari Aceh sampai Papua. “Untuk 2021, kami harus sangat hati-hati menentukan kemana liga ini akan berjalan. Tentu, harapan kami bisa sebanyak mungkin provinsi yang bisa didatangi.

Namun, hal ini hanya akan bisa terjadi apabila kondisi di wilayah itu memungkinkan dan kami mendapatkan izin dari regulator,” ujar Azrul.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved