Breaking News:

Berita Bisnis

The Taman Dayu by Ciputra Optimistis Pasar Properti Mulai Bangkit Setelah Beaufort Laris Manis

Hal itu terbukti dari respon pasar terhadap produk Beaufort yang diluncurkan Januari 2021 saat ini sudah hampir sold out.

surya.co.id/sugiharto
Dody Purwanto, General Manager The Taman Dayu by Ciputra bersama Irawati Erwanto, Marketing Manager dan Agung Krisprimandoyo, Direktur PT Ciputra Development Tbk, Rabu (10/3/2021). 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Pengembang rumah dan vila The Taman Dayu by Ciputra Optimis tahun 2021 menjadi kebangkitan pasar properti yang sebelumnya melambat dan merosot akibat terdampak pandemi covid 19.

Hal itu terbukti dari respon pasar terhadap produk Beaufort yang diluncurkan Januari 2021 saat ini sudah hampir sold out.

"Kami hanya membangun sebanyak 8 unit dan saat ini tinggal tersisa 1 unit. Padahal harganya di kisaran Rp 4,8 miliar hingga Rp 5,8 miliar," kata Dody Purwanto, General Manager The Taman Dayu, Rabu (10/3/2021).

Beafort merupakan rumah 3 lantai di kawasan premium dan menempati lokasi yang paling strategis di cluster Bloomfied Mountain Resort dan berada di ketinggian 558 di atas permukaan laut (dpl).

Hasil tersebut kemudian membuat pihaknya kembali menawarkan produk baru secara terbatas.
Yaitu mengembangkan kawasan area komersial dengan nama D'Hilltop. Kavling siap bangun untuk komersial yang d'Gunungan Resto & Lounge.

"Terbatas hanya 13 unit dengan harga perdana mulai Rp 2 miliar hingga Rp 3 miliar per unit," jelas Dody.

Lokasi berada di jalan utama dan di atas ketinggian 530 dpl serta memiliki pemandangan hijau pegunungan dan hutan pinus.

Setiap kavling, memiliki luas unit 400 m2 dengan option bisa bangunan 2 lantai atau 3 lantai dan kontur down slop, yang memiliki keunikan tersendiri untuk dikembangkan sebagai lahan komersial.

"Kami siapkan untuk cluster resto dan kafe, serta usaha seperti spa, klinik kecantikan, fresh market, dan sebagainya, yang mempunyai nilai keuntungan yang cukup tinggi," tambahnya.

Dalam kesempatan itu, hadir Direktur PT Ciputra Development Tbk, Agung Krisprimandoyo, yang menyebut bila pasar properti di tahun ini terus didorong untuk bangkit sebagai bagian dari Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) pasca pandemi covid 19.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved